Benarkah Pedofil Cenderung Memiliki Cacat Fisik Khusus dan Bertangan Kidal?

berikut ini penjelasan mengenai pedofil

Judi

judi

FENOMAGZ – Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh University of Windsor di Kanada menunjukan bahwa pedofil cenderung bertangan kidal dan memiliki cacat wajah kecil dan dikenal sebagai Minor Physical Anomalies (MPAs). Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa beberapa aspek tertentu dari perkembangan saraf dapat mempengaruhi risiko seseorang terhadap kecenderungan pedofilia.

Baca juga: Bagaimana Seks Meningkatkan Daya Ingat? Ini Penjelasannya!

Fiona Dyshniku, kepala peneliti, bersama timnya merekrut 140 orang dewasa dari Kurt Freund laboratory of the Centre for Addiction and Mental Health di Toronto, untuk menjalani pemeriksaan anomali fisik tertentu dan dominasi tangan (tangan kanan atau kiri). Setiap partisipan dinilai aspek pola perilaku seksual ilegal atau membahayakan, menggunakan review forensik dan medis, sesi wawancara mengenai riwayat pengalaman seksual, dan uji phallometric untuk preferensi erotis.

Kelompok pria yang diidentifikasi sebagai pedofil cenderung untuk memiliki cacat wajah dan kepala minor dibanding kelompok pria lainnya yang bukan pedofil. Anomali wajah dan kepala ini termasuk cuping telinga yang memisah, bentuk telinga yang rendah atau cacat, lidah berkerut, jari kelima melengkung, jari kaki ketiga lebih panjang daripada jari kedua, jarak yang besar antara ibu jari kaki dengan jari kedua, dan langit-langit mulut yang tinggi atau terlalu landai.

Selain itu, sejumlah penelitian terdahulu menemukan bahwa penderita pedofilia cenderung untuk memiliki IQ 10-15 poin lebih rendah dibanding rata-rata. Mereka juga umumnya lebih pendek 2.3 cm daripada pria pada umumnya.

Cacat wajah cenderung berkembang karena lapisan jaringan embrio utama yang membentuk sistem saraf utama selama trimester pertama dan kedua kehamilan. Cacat wajah ini, yang lebih umum di kalangan pria, biasanya disebabkan oleh paparan pralahir terhadap virus, alkohol atau obat-obatan, komplikasi kehamilan, atau kekurangan gizi.

Temuan dari penelitian ini juga mengungkapkan bahwa sebagian besar pedofil bertangan kidal, konsisten dengan sejumlah penelitian di masa lalu. Dominasi tangan diputuskan sangat awal di tahap kehidupan dan merupakan hasil langsung dari perkembangan kognitif pralahir sekitar 30 hingga 35 persen pedofil bertangan kidal. (fmz/bb)

Comments
Loading...