Benarkah Pria Tidak Menyukai Miss V yang Berwarna Merah? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut hasil sebuah studi

FENOMAGZ – Sebuah hasil penelitian sebelumnya pernah menyebutkan bahwa pria lebih menyukai  wanita yang mengenakan baju berwarna merah. Namun anehnya sebuah studi yang terbaru justru melaporkan bahwa para pria lebih menyukai bagian intim wanita yang berwarna pink atau merah muda dibandingkan miss v yang berwarna merah.

Baca juga: Benarkah Mengobrol Saat Bercinta Mampu Meningkatkan Kepuasan Seksual?

para ahli menggunakan foto Miss V wanita yang tidak bersifat pornografi untuk ditunjukkan kepada para pria. Lebih khususnya, mereka mengubah foto-foto bagian kelamin wanita tersebut menjadi empat jenis warna, yaitu pink pucat, pink cerah, pink gelap, dan merah.

“Kami benar-benar berhati-hati untuk membuat pewarnaan itu tampak sealami mungkin,” aku Sarah Johns, antropolog dari University of Kent.

Para ahli kemudian menunjukkan 16 foto kepada 40 pria normal secara acak dan meminta mereka memberi peringkat dari sisi yang paling atraktif. Hasilnya warna merah mendapat angka penilaian paling rendah daripada warna yang lain.

“Pada dasarnya hasil ini menunjukkan tidak ada perbedaan antara tiga jenis warna merah muda, akan tetapi merah benar-benar paling tidak menarik bagi mereka,” ungkap Johns.

Selama ini merah dianggap menarik secara seksual bagi para pria apabila wanita menggunakan baju, aksesori, lipstik yang berwarna merah. Namun alasan pria tidak menyukai Miss V yang berwarna merah justru menimbulkan pertanyaan baru mengenai alasan di balik pilihan pria tersebut.

“Pengaruh warna merah memang ada, tetapi mengambil sinyal seksual dari sini berarti kita bisa mengeksplorasi mengapa hal seperti ini bisa terjadi,” tandas Johns. (fmz/bb)

Comments
Loading...