Benarkah Pria Tinggi Lebih Lihai Berhubungan Seks? Berikut Penjelasannya.

Sebuah penelitian dari Chapman University, California, Amerika Serikat

Fenomagz – Ukuran penting jika berbicara soal berhubungan seks. Bukan hanya mengenai ukuran alat kelamin, namun ternyata, ukuran tubuh juga mempengaruhi kehidupan intim Anda.

Sebuah penelitian dari Chapman University, California, Amerika Serikat menyatakan bahwa pria yang lebih tinggi memiliki lebih banyak pasangan seksual. Ini berarti mereka juga memiliki seks yang lebih banyak.

Dalam studi tersebut, peneliti melakukan penelitian terhadap lebih dari 60 ribu orang. Mereka menemukan, pria yang lebih pendek dari ukuran rata-rata yang ditentukan peneliti (1,72 meter hingga 1,78 meter) melaporkan bahwa dirinya memiliki lebih sedikit pasangan seks daripada yang berperawakan lebih tinggi.

“Wanita secara konsisten melaporkan preferensi untuk pria yang relatif lebih tinggi dalam survei studi ini dan ketika melihat profil kencan daring,” kata penulis studi David Frederick.

Pria tinggi tawarkan keamanan lebih

Kemungkinan, ini diakibatkan dari respon evolusi pada manusia. Frederick menyatakan bahwa di masa lalu, ketika orang masih tinggal di gua-gua, wanita berpikir bahwa pria yang lebih tinggi memiliki sumber daya dan menawarkan perlindungan yang lebih baik untuk anak-anaknya.

Penelitian juga menunjukkan bahwa beberapa perempuan menganggap pria tinggi memiliki dominasi lebih. Hal tersebut dianggap mampu merangsang gairah bagi wanita.

Namun, Anda yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata para peneliti tidak perlu berputus asa atau minder. Tinggi badan masih belum mampu mengalahkan sifat-sifat lain dari pria.

“Pria dan wanita sama-sama melaporkan bahwa kualitas terbaik mereka untuk pasangan jangka panjang, adalah seseorang yang benar-benar baik dan pengertian,” kata Frederick menambahkan. Ini berlaku di dalam dan di luar kamar tidur.

Comments
Loading...