advertisement

Benarkah Rutin Mengonsumsi Cuka Apel Bisa Mengobati Impotensi?

berikut ini penjelasan benarkah cuka apel bisa mengatasi impotensi

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Perlu dipahami bahwa sejumlah studi yang telah dilakukan masih terbatas pada penelitian yang kecil, dengan sampel manusia terbatas atau hanya dilakukan pada hewan percobaan. Masih perlu lebih banyak lagi studi yang dilakuykan untuk meneliti manfaat cuka apel untuk memperbaiki gejala-gejala penyebab disfungsi ereksi, maupun manfaatnya secara langsung pada impotensi.

Baca juga: 5 Kesalahan Utama Yang Dilakukan Para Pria Saat Mencoba Memuaskan Pasangan

Bagaimanapun juga, cuka apel bukanlah obat impotensi yang utama. Siapapun yang hendak menggunakan cuka apel sebagai pengobatan alami tetap harus bijak dan berhati-hati. Jika perlu, konsultasikan dulu hal ini kepada dokter. Menurut beberapa ahli, cara mengobati impotensi yang baik dan benar tetap dengan cara menjaga pola makan dan berolahraga.

Cuka apel bersifat sangat asam yang tidak baik untuk kesehatan gigi dan tenggorokan Anda. Rasa asamnya juga dapat menyebabkan sakit perut jika perut Anda memang sensitif. Apalagi dikonsumsi terlalu sering dan kebanyakan.

Biasanya cuka apel tidak disarankan untuk langsung dikonsumsi langsung tanpa diencerkan terlebih dahulu atau dicampur dengan bahan lain. Larutkan 1-2 sdm apel cuka dengan satu gelas besar air atau smoothies, dan minum di sela waktu makan Anda. Atau, tambahkan 1-2 sdm makan ke dalam salad atau acar teman makan Anda.

Namun begitu, orang-orang yang memiliki diabetes dan sedang menggunakan obat diuretik maupun insulin perlu lebih waspada ketika mengonsumsi cuka apel. Kandungan cuka apel dilaporkan bisa menghambat kerja obat. Jika ingin mengonsumsi cuka apel, sebaiknya jangan berdekatan dengan waktu dosis obat. (fmz/bb)

Comments
Loading...