Benarkah Sex Toy Dapat Membuat Kehidupan Seks Lebih Memanas?

hasil polling yang dilakukan We-Vibe

Fenomagz – Tidak semua pasangan tertarik menggunakan sex toys atau alat bantu seks. Risih atau tak biasa kerap menjadi alasan yang dilontarkan mereka yang tidak menggunakan sex toys.

Namun, tak ada salahnya menilik hasil polling yang dilakukan We-Vibe tentang alat bantu seks. Polling ini dilakukan terhadap 1.000 pria dan wanita usia 35-55. Apa hasilnya? Mulai dari meningkatkan komunikasi hingga membuat kehidupan seks jadi lebih panas, berikut :

1. Menjaga kehidupan seks tetap ‘panas’

Sekitar 82 persen partisipan mengaku mereka berusaha keras untuk menjaga kehidupan seks semenarik mungkin alias tetap panas. Salah satu caranya lewat bantuan alat bantu seks.

Tak mengeherankan juga bila banyak yang membeli sex toys untuk membuat seks adalah hal menyenangkan. Sekitar 45 persen partisipan mengatakan hal ini.

2. Komunikasi soal seks lebih terbuka

Sebanyak 49 persen pasangan yang menggunakan vibrator mengatakan bahwa mereka menjadi lebih sering berkomunikasi. Ada juga sebanyak 29 persen yang tidak menggunakan vibrator, memiliki tingkat keterbukaan dan komunikasi yang biasa saja.

3. Mengarahkan pasangan lebih baik

Sekitar 29 persen pasangan yang menggunakan vibrator mengaku tidak memiliki keraguan untuk memberikan arahan kepada pasangan di tempat tidur.

4. Seks tak selalu panas dengan sex toys

Tidak semua partisipan sepakat sex toys adalah satu-satunya cara untuk membuat kehidupan seks menjadi lebih panas. Sekitar 77 persen mengaku lebih senang mencoba posisi seks yang baru untuk membuat seks lebih hot.

Comments
Loading...