advertisement

Benarkah Suhu Panas Dapat Membuat Mr P Jadi Besar?

berikut ini penjelasan mengapa suhu panas membuat mr p jadi besar

judi

FENOMAGZ – Terjadinya Lonjakan temparatur suhu udara di musim panas ternyata memberikan dampak positif pada mr p pria. Mereka menyebutnya sebagai “summer penises”.

Sebuah Fakta yang cukup menghebohkan ini dimulai dari seorang pria yang mengajukan beberapa pertanyaan pada sebuah forum online. Ia menanyakan mengapa alat kelamin pria dapat membesar saat musim panas.

Baca juga: Ukuran Jari Menentukan Ukuran Kelamin? Ini Penjelasan Menurut Para Ilmuan

Tak beberapa lama, banyak pria yang menanggapi hal ini. Mereka mengatakan jika suhu meningkat juga dapat membuat ukuran penis cenderung menjadi lebih besar, bahkan saat ereksi akan menjadi lebih kuat hingga menjadi hujan sperma.

Menurut medis hal ini disebabkan oleh keringat yang keluar berlebihan dan akan membuat seseorang jadi minum teralu banyak, alhasil banyak organ termasuk penis yang mengalami penggelembungan.

Berbeda lagi dengan pendapat Dr Dudley Danoff, yang merupakan seorang penulis buku The Ultimate Guide to Male Sexual Health. Danoff mempercayai bahwa suhu panas akan menyebabkan pembuluh darah jadi melebar dan penis kemudian akan menjadi ‘membengkak’.

Ahli Urologi Dr Jamin Brahmbhatt, dari The PUR Clinic, Florida, berpendapat sama dengan dengan Dr Dudley. Dr Jamin mengatakan jika penis pria selalu memiliki ukuran yang sama, terlepas dari masalah suhu cuaca, tetapi pembuluh darah di dekat permukaan organ dapat berkontraksi dan membuat mr p menjadi besar saat terpapar suhu panas.

Dr Danoff juga mengklaim bahwa cuaca panas dapat menyebabkan pembuluh darah untuk ‘mengisi ke titik max’ dengan darah, dan akan membuat mr p yang tegak tampak lebih besar. (fmz/bb)

Comments
Loading...