Benarkah Terlalu Sering Bercinta Dapat Membuat Vagina Melar? Ini Penjelasannya!

berikut ini penjelasan menurut hasil penelitian yang telah dilakukan

Judi

judi

FENOMAGZ – Pernahkah Anda mendengar mitos bahwa wanita yang sudah sering berhubungan seks vaginanya akan melonggar? Kepercayaan ini memang telah beredar sejak zaman kuno. Ini karena pada zaman dahulu pengetahuan seputar cara kerja vagina dalam masyarakat awam masih terbatas. Pada kenyataannya, sesering apapun berhubungan seks tidak akan membuat vagina melar.

Baca juga: 2 Macam Barrier Perlindungan Untuk Seks Oral

Vagina adalah salah satu organ tubuh wanita yang tangguh dan serba bisa. Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi soal vagina yang melar karena seks. Simak ulasan lengkap berikut ini untuk mencari tahu alasannya.

Mitos bahwa vagina akan melar kalau sering berhubungan seks berangkat dari pemahaman yang keliru seputar organ kewanitaan ini. Banyak orang percaya kalau vagina itu pada awalnya sangat ketat. Namun, ketika seorang wanita sudah berhubungan seks lama-lama vagina akan melar karena berkali-kali penetrasi seks. Ini tentunya salah besar.

Pertama, Anda harus memahami dulu bagaimana vagina bekerja. Ketika wanita merasa terangsang, vagina akan meregang secara alamiah. Hal ini berfungsi untuk membuka jalan bagi penis. Namun, hal ini bersifat sementara saja. Setelah berhubungan seks, bukaan vagina akan kencang kembali seperti semula.

Tak perlu khawatir vagina melar. Pasalnya, jaringan-jaringan otot di sekitar vagina bersifat sangat lentur. Ini karena vagina memang sudah dirancang sedemikian sempurna untuk memungkinkan fungsi reproduksi, yaitu penetrasi seksual tanpa merusak bentuk aslinya. (fmz/bb)

Comments
Loading...