advertisement

Benarkah Torpedo Kambing Dapat Meningkatkan Gairah Seks? Ini Penjelasannya!

ini dia penjelasan menurut para ahli mengenai torpedo kambing

judi

FENOMAGZ – Torpedo kambing tidak pernah dibuang saat pemotongan hewan kurban. Banyak orang yang berpendapat jika pria mengonsumsi torpedo kambing akan membuatnya menjadi gairah bercinta meningkat.

Baca juga: Penasaran Apa Yang Dibayangkan Wanita Tentang Penis Yang Sempurna? Simak Artikel Ini!

Kabar soal torpedo kambing bisa meningkatkan gairah seks sebenarnya bukan hal yang baru untuk di bicarakan. Bahkan, kabar yang banyak begitu diyakini oleh sebagian orang ini sampai-sampai membuat para pria yang masih lajang tidak boleh mengonsumsi torpedo kambing. Karena diTakutkan jika mengonsumsi torpedo kambing dapat membuat gairah seks meningkat, bisa repot untuk para pria yang masih lajang untuk menyalurkannya. Namun Sayangnya, kebenaran efek torpedo kambing belum terbukti secara ilmiah.

Informasi seputar torpedo dan konsumsi daging dalam keadaan setengah matang sudah diyakini sangat lama dapat meningkatkan gairah seksual atau libido walau hasil ilmu pengetahuan sampai saat ini masih mengatakan bahwa ini sebenarnya hanya mitos yang terus berkembang di kalangan masyarakat.

Testis kambing atau biasa disebut torpedo memang banyak mengandung testosteron yang dapat meningkatkan gairah seksual. Namun, dalam peningkatan gairah seksual bukan cuma gara-gara makan torpedo kambing. Dan juga Sebenarnya peningkatan gairah seksual terjadi karena banyak faktor tidak semata-mata hanya berhubungan dengan makanan. (fmz/bb)

 

 

Comments
Loading...