advertisement

Benarkah Wanita Berbulu Lebat Memiliki Nafsu Seks yang Tinggi?

berikut ini penjelasan menurut para ahli

judi

FENOMAGZ – Anda mungkin pernah mendengar mitos bahwa wanita berbulu lebat memiliki nafsu yang tinggi. Apakah kepercayaan ini ada benarnya?

Kebanyakan penelitian mengatakan seorang wanita punya nafsu tinggi karena memiliki tingkat hormon testosteron yang tinggi. Testosteron sering kali disebut sebagai hormonnya para pria. Namun dalam sejumlah penelitian terbaru, pada pria sehat, testosteron sama sekali tidak memiliki hubungan dengan gairah seks. Sedangkan pada wanita, testosteron yang tinggi hanya sedikit saja berhubungan dengan minat atau gairah seks dengan pasangan.

Baca juga: Tidak Terima Dibayar Dengan Telur Rebus, Ini Yang Dilakukan PSK Ke Pelanggannya

Namun, berdasarkan studi yang dimuat di jurnal Archives of Sexual Behavior, wanita sehat yang memiliki tingkat testosteron tinggi memiliki ketertarikan yang besar untuk melakukan masturbasi dibandingkan berhubungan seks dengan pasangannya.

Sari van Anders, ahli perilaku neuroendokrinologi dari University of Michigan, yang melakukan studi ini mengatakan bahwa temuannya ini unik, namun tidak dapat dijadikan rujukan. Ini karena kebanyakan studi tentang hasrat dan hormon seksual menggunakan subjek binatang, atau justru fokus pada orang-orang yang secara abnormal memiliki testosteron rendah atau tinggi, yang datang ke rumah sakit untuk ditangani.

“Orang-orang yang kadar testosteronnya sehat jarang sekali dipelajari,” ujar Sari.

Sari sendiri melakukan penelitian ini dibantu 196 peserta penelitian dan menyebarkan kuisioner yang berhubungan dengan kehidupan seks mereka, baik tentang berhubungan seks dengan pasangan maupun masturbasi.

Lalu Sari menemukan bahwa hasrat untuk melakukan seks dan masturbasi berbeda. Hasrat untuk melakukan seks muncul dari berbagai faktor, biasanya karena banyaknya pengaruh yang muncul dari hubungan wanita dan pasangannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...