advertisement

Benarkah Zona Leher Hingga Bahu Merupakan Area Sensitif?

berikut ini penjelasan menurut para ahli

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Percaya atau tidak, beberapa dari para wanita bahkan bisa mencapai orgasme dengan hanya sebuah rangsangan hanya di daerah leher hingga bahu! Ketika dikelitik, dielus, atau bahkan saat disentuh, daerah ini menjamin sebuah kesenangan seks luar biasa.

Baca juga: Bisakah Kopi Terlur Dengan Madu Meningkatkan Gairah Seks Pada Pria? Ini Penjelasannya!

Saat banyak pria mengira kunci gairah seks terletak di bawah (Miss V), tetapi kenyataannya, banyak wanita merasakan bahwa rangsangan leher lebih erotis dari jenis rangsangan lainnya.

“Adalah penting untuk memandang bahwa tubuh pasangan adalah organisme lengkap dan terpadu, yang setiap incinya layak diberi perhatian penuh kasih dan belaian daripada hanya memaksimalkannya di daerah tertentu. Area antara leher dan bahu adalah salah satu zona erotis yang paling sering diabaikan, padahal sangat menyenangkan. Mayoritas pria dan wanita benar-benar terangsang oleh rangsangan di daerah belakang dan samping leher, sampai ke ujung tulang belikat mereka,” jelas Dr Vrinda Vohra, konselor hubungan yang berbasis di New Delhi.

Terlepas sebagai zona erangan terbesar, daerah ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan sisi liar Anda, tanpa menyakiti pasangan. Zona leher hingga bahu merupakan daerah terbaik untuk ciuman penuh gairah dan gigitan cinta. Makin banyak waktu yang Anda habiskan di daerah tersebut, maka makin keras erangan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...