advertisement

Bentuk Tubuh Ini Dijadikan Patokan untuk Memprediksi Kehidupan Seksual Wanita

Berikut bentuk tubuh yang dijadikan patokan untuk memprediksi kehidupan seksual wanita

judi

FENOMAGZ – Para peneliti telah mengklaim, bentuk tubuh bisa mengungkap kehidupan seksual seorang wanita. Ternyata bentuk tubuh dari wanita dapat menunjukkan kehidupan seksualnya. Setidaknya itu klaim yang telah dinyatakan oleh para ilmuwan. Mereka mengatakan, bagian tertentu dari tubuh wanita bisa digunakan untuk memprediksi kehidupan seksualnya.

Baca juga: 4 Hal Yang Ingin Pria Dengar Saat Berhubungan Seksual Dari Pasangannya

Berikut bentuk tubuh yang dijadikan patokan untuk memprediksi kehidupan seksual wanita:

Dada besar

Wanita berpayudara besar cenderung 24 persen kurang sensitif dibandingkan payudara kecil. Artinya, wanita dengan payudara besar tak sesensitif wanita berpayudara kecil ketika foreplay. Studi yang dimuat dalam Psychology Today juga menemukan, pria yang tak ingin memiliki keturunan cenderung “tak tertarik” dengan wanita berdada besar.

Meski begitu, para peneliti mengklaim mereka telah mendapatkan jawaban kenapa pria begitu tertarik dengan payudara. Itu semua terkait dengan proses evolusi. Sebuah teori yang bertahan lama menyebut, payudara berevolusi sebagai sinyal bagi pria bahwa wanita yang terikat pada mereka awet muda dan memberi manfaat gizi.

Sementara studi pada 2004 yang diterbitkan dalam Proceedings of the Royal Society B menemukan, wanita dengan payudara besar memiliki kadar hormon estradiol siklus-pertengahan, yang bisa meningkatkan kesuburan. Hal itu membuat mereka terlihat lebih menarik secara seksual bagi lawan jenis.

Pinggul besar

Wanita dengan rasio pinggang hingga pinggul 0,7 dianggap yang paling menarik secara seksual. Demikian menurut sebuah studi dari University of Leeds, Inggris. Alasannya, wanita yang berpinggul besar merupakan simbol kesuburan.

Bertubuh ramping

Sains menemukan, pria justru beraksi lebih baik ketika bercinta dengan wanita bertubuh ramping. Tapi sayangnya, wanita kurus tidak mendapat suntikan endorfin yang maksimal seperti wanita bertubuh berisi.

Bertubuh berisi (curvy)

Wanita yang memiliki pinggul lebar cenderung berpikiran lebih terbuka di ranjang dan bersedia mencoba atau bereksperimen seks. Hal itu termuat dalam studi yang dilakukan University of Leeds. Sementara, dari sudut pandang evolusi, wanita dengan pinggul dan payudara besar dianggap lebih menarik secara seksual. (fmz/bb)

Comments
Loading...