Berapa Lamakah Wanita Dapat Menunda Buang Air Kecil Usai Bercinta?

berikut ini waktu terlama wanita dapat menunda buang air kecil

FENOMAGZ – Bagi kebanyakan wanita, sehabis bercinta dengan pasangan paling tepat jika dilanjutkan dengan sesi cuddling atau berpelukan mesra. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa ada satu kebiasaan penting yang wajib dilakukan para wanita setelah bermain cinta bersama pasangan?

Baca juga: Tanda-Tanda Yang Akan Dialami Pasangan Anda Jika Nafsu Seks Atau Libidonya Turun

Meskipun buang air kecil bisa mencegah infeksi saluran kencing, bukan berarti Anda harus langsung mengacir ke kamar mandi setelah penetrasi. Hal tersebut tentu bisa bikin mood dan suasana romantis langsung lenyap. Anda boleh kok, berbaring dan bermesraan sebentar bersama pasangan setelah berhubungan seks.

Para ahli sendiri tidak menentukan tepatnya berapa menit atau jam setelah seks wanita harus buang air kecil. Yang penting jangan sampai Anda tertidur semalaman habis bercinta tanpa buang air kecil dulu. Jika muncul desakan untuk buang air kecil, jangan ditahan-tahan. Namun, kalau sudah lewat berjam-jam tanpa rasa kebelet, cobalah untuk banyak minum air putih atau menambah asupan cairan lewat makanan.

Jangan lupa, untuk mengurangi risiko infeksi akibat jamur, bakteri, dan parasit, cuci vagina Anda dengan air hangat dan antiseptik khusus vagina. Hindari sabun vagina yang mengandung pewangi karena bisa menyebabkan iritasi, dan cukup cuci bagian luar vagina saja agar tidak mengganggu bakteri baik bagian dalam saluran vagina. (fmz/bb)

Comments
Loading...