Fenomagz
Unleash the Wild Side

Baju Olahraga Berbahan Spandex Bisa picu Masalah Kulit

Pasti untuk menggunakan mild cleanser yang bisa menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran, dan minyak yang terakumulasi di bagian punggung

0

 

FENOMAGZ – Saat ini olahraga telah menjadi aktivitas fisik yang cukup banyak diminati oleh semua kalangan. Namun, yang kerap terjadi, berolahraga di iklim Indonesia yang tropis dan cenderung panas membuat tubuh terasa lembap.

Pentingnya untuk melakukan beberapa hal seperti berikut ini agar terhindar dari masalah kulit akibat tubuh terasa lembap.

Tidak mengenakan pakaian olahraga yang sama sebanyak dua kali

Hindari mengenakan pakaian olahraga yang sama sebanyak dua kali berturut-turut. Penumpukan bakteri dari keringat pada pakaian bisa menyebabkan kulit menjadi iritasi dan berjerawat.

Memilih material pakaian olahraga yang tepat

Saat berolahraga, pilihlah material pakaian yang bisa membuat kulit bernapas, seperti halnya katun. Material seperti spandex bisa memicu timbulnya jerawat lantaran meningkat dan memicu kelembapan.

Membersihkan bagian punggung secara sempurna

Letaknya yang berada di belakang membuat area punggung kerap kali sulit terjangkau saat mandi. Kotoran atau minyak berlebih yang tertinggal di punggung menjadi penyebab utama timbulnya jerawat punggung.

Pasti untuk menggunakan mild cleanser yang bisa menghilangkan sel-sel kulit mati, kotoran, dan minyak yang terakumulasi di bagian punggung. Gunakan loofah atau sikat mandi bergagang panjang untuk menyentuh area punggung yang tidak terjangkau. (fmz/pz)

 

Baca juga:   Waktu Terbaik Melamar Pekerjaan agar Segera Terima Panggilan
Comments
Loading...