advertisement

Berhubungan Seks di Depan Hewan Peliharaan, Ini yang Dirasakan Hewan Peliharaan Anda

ini dia yang dirasakan oleh hewan peliharaan saat melihat Anda sedang bercinta

judi

FENOMAGZ – Sebagian besar anjing akan menyaksikan pemiliknya berhubungan seks. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Katherine Houpt dari Behavioral Medicine di Cornell University College of Veterinary Medicine, New York, Amerika Serikat.

Baca juga: Tubuh Manusia Dirancang Untuk Menanggapi Rangsangan Seksual? Benar Atau Salah?

Katherine juga menjelaskan, kenapa anjing merasa senang saat melihat Anda dan pasangan berhubungan seks. Anjing bisa merasakan peningkatan perhatian dan emosi. Bahkan mereka bisa merespons aktivitas yang tidak biasa (seks).

Tak hanya seks saja, anjing mungkin akan menggonggong ketika Anda pasangan saling berpelukan.

Dari survei yang dipublikasikan di Barkpost, lebih dari 80 persen pemilik anjing berpikir, tidak apa-apa membiarkan anjing menyaksikan sesi bercinta. Tentunya, selama anjing tidak mengganggu aktivitas seksual yang dilakukan.

Dalam sebuah survei, anjing yang diizinkan berada di kamar tidur atau tempat tidur lebih mungkin ikut menyaksikan Anda dan pasangan berhubungan seks. Bagi anjing, bagian dari daya tariknya buka soal seks, melainkan keintiman.

“Saya pikir, anjing dapat menyadari orang-orang yang saling memperhatikan dan memberi kasih sayang. Sebenarnya, tidak ada hubungannya dengan seks, tapi keintiman yang tercipta dari Anda dan pasangan,” Katherine menjelaskan.

Pada akhirnya, sebagian besar anjing dapat merespons pemiliknya berhubungan seks, kecuali anjing agresif. Tidak ada yang salah dengan membiarkan anjing menyaksikan Anda bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...