Fenomagz
Unleash the Wild Side

Berjemur Bisa Meningkatkan Libido Pria Loh

0

Berjemur Sinar Matahari di Pagi Hari Yaitu Berkaitan Terhadapat Seksualitas Pria

FENOMAGZ – Sepertinya sudah menjadi sebuah rahasia umum jika berjemur di bawah sinar matahari pagi sangat baik bagi tulang karena kandungan vitamin D yang terdapat pada sinar matahari tersebut. Tidak hanya itu saja, berjemur juga dapat membuat orang menjadi lebih bugar.

Namun masih ada lagi manfaat lainnya dari berjemur sinar matahari di pagi hari yaitu berkaitan terhadapat seksualitas pria. Hasil tersebut di dapat dari hasil penelitian di Austria.

Sinar matahari pagi dapat mengaktifkan provitamin D di bawah kulit menjadi vitamin D. Dan ternyata dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa samakin tinggi kandungan vitamin D dalam tubuh maka juga akan turut membangkitkan tingginya hormon tetosteron, yang artinya jika pria memiliki hormon ini dalam jumlah yang tinggi maka akan membuat seorang pria cenderung memiliki gairah seksual yang membara. Ini merupakan sebuah modal untuk terciptanya aktivitas seksual yang menyenangkan.

Sementara itu bagi mereka para pria yang merasa memiliki masalah gairah seksual bisa menerpakan matahari ini. Caranya cukup mudah karena anda cukup meluangkan waktu sekitar 10-15 menit di setiap pagi untuk meningkatkan vitamin D dan juga testosteron yang akan menaikan libido.(fmz/pz)

Baca juga:   Tips Gerakan Yoga Sederhana Dikantor Sebelum Memulai Bekerja
Comments
Loading...