advertisement

Bisakah Zoofilia Disembuhkan? Apa Bahaya dan Risiko Zoofilia?

berikut ini bahaya dan risiko dari zoofilia

judi

FENOMAGZ – Dunia sempat dikagetkan dengan berita-berita yang mengejutkan tentang manusia yang kedapatan bercinta dengan binatang. Salah satu kasus yang cukup menyita perhatian adalah seorang pria yang berkebangsaan Amerika Serikat berusia 45 tahun yang meninggal dunia setelah berhubungan seks anal dengan seekor kuda jantan.

Baca juga: 4 Hal Yang Menyebabkan Pria Langsung Tidur Sehabis Bercinta

Kecenderungan untuk melakukan kegiatan seks dengan hewan ini belum bisa di obati atau di sembuhkan sepenuhnya. Yang bisa dilakukan oleh para ahli, dokter dan tenaga kesehatan mental adalah dengan menawarkan terapi agar orang dengan bestialitas atau zoofilia secara umum bisa mengendalikan impuls dan gairah seksualnya lebih baik lagi.

Terapi yang bisa ditempuh orang dengan penyimpangan sesual ini umumnya akan memakan waktu yang sangat panjang, kira-kira lebih dari satu tahun. Dokter atau psikiater juga mungkin menyarankan terapi hormon guna mengendalikan gairah seksual seseorang.

Selain menyimpang dari norma sosial, zoofilia juga merugikan baik bagi manusia yang melakukan maupun binatang yang menjadi pasangan seksualnya. Hubungan seks dengan binatang bisa berakibat fatal. Karena perbedaan spesies, berbagai hal mungkin terjadi sehingga menyebabkan cedera serius, bahkan kematian.

Selain cedera fisik, hubungan seks dengan binatang berisiko menularkan virus dan penyakit seperti leptospirosis, ekinokokosis, dan rabies. Penyakit-penyakit tersebut bisa ditularkan dari binatang, khususnya hewan ternak dan peliharaan, pada manusia. (fmz/bb)

Comments
Loading...