Bordoll (Boneka Seks) Semakin Laris di Pasaran, Kok Bisa?

ini dia penjelasan mengapa toko bordill mr Schwarz laku keras

FENOMAGZ – Evelyn Schwarz seorang pendiri sekaligus pemilik dari Bordoll (boneka seks). Schwarz sendiri sudah membuka Bordoll sejak tahun lalu, setelah ia kesulitan menemukan seorang PSK yang dapat berbahasa Jerman untuk bekerja di tempatnya. Schwarz lalu melihat video tentang boneka seks yang ada di Jepang, dan Schwarz rasa ini dapat diterapkan di Jerman.

Baca juga: Wajib Diketahui, Inilah Trik Untuk Mengetahui Si Dia Lebih Suka Seks Yang Kasar Atau Sebaliknya!

Pada mulanya ia membeli empat buah boneka seks yang berasal dari Cina. Tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan pelanggan. Schwarz kemudian memutuskan untuk membeli lebih banyak boneka seks.

Para Pelanggan yang menyewa di tempatnya bisa membawa bonekanya ke ruang BDSM. terdapat 12 boneka yang bisa dipilih, termasuk satu boneka seks pria dan boneka seks “shemale” yang memiliki payudara dan juga memiliki penis. Untuk melakukan layanan dalam satu jam, pelanggan di wajibkan untuk membayar sebanyak 80 Euro atau sekitar 1,3 juta Rupiah.

Setiap hari ada 5 hingga 12 pelanggan yang datang mengunjungi tokonya. Kebanyakan para pria yang menjadi pelanggannya, tapi ada juga beberapa perempuan dan juga pasangan yang mengunjungi tokonya.

Schwarz mempunyai asisten yang membantunya membersihkan boneka seks, memakaikan baju boneka serta membantu untuk mendandaninya. Bagaimana cara boneka seks tersebut dibersihkan merupakan “rahasia perusahaan”, ujar Schwarz. Yang jelas, setiap selaesai “dipakai” boneka aka selalu dibersihkan, dimandikan dan juga melalui proses desinfeksi. (fmz/bb)

Comments
Loading...