Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bunga Dengan Harga Termahal dan Terindah di Dunia

0

Inilah bunga-bunga mahal yang ada di dunia harganya ada yang miliaran rupiah.

 

Fenomagz – Sebagai sebuah lambang cinta, kasih sayang serta keindahan menjadikan bunga sebagai objek untuk menunjukkan rasa sayang seseorang terhadap pasangannya. Hampir setiap saat baik pria ataupun wanita memberikan bunga sebagai tanda sayang kepada pasangannya. Semakin indah sebuah bunga maka akan semakin mahal pula harganya. Fenomen mungkin tidak banyak mengetahui keberadaan serta berapa harga bunga yang masuk kedalam bunga terindah dan termahal di dunia ini.

Berikut ini adalah beberapa bunga dengan harga termahal dan terindah di dunia harganya ada yang sampai miliyaran rupiah loh.

lisianthus

Lisianthus, bunga ini biasa dijual dengan harga 127 ribu sampai dengan 445 ribu rupiah per ikat. Jenis bunga ini memiliki warna ungu yang indah, lavender, putih. Kelopak bunga ini sama seperti dengan bahan kertas maka banyak orang yang memanggilnya bunga kertas. Harganya mahal dikarenakan perawatan dan pembudiyaannya yang sangat sulit sehingga harganya mahal. Untuk ketahanan bunga ini hanya selama satu sampai dengan dua minggu saja setelah dipotong. Bunga ini hanya dapat tumbuh diatas tanah dengan ketinggian 15 hingga 60 cm dari permukaan tanah dan memerlukan perhatian khusus.

lily of the valley

Lily of the valley, dengan harga 190 sampai 635 ribu per ikat, walaupun harga bunga ini mahal ternyata bunga ini memiliki racun yang sangat membahayakan bagi kesehatan tubuh. Jangan sampai tertelan karena jika tertelan akan menimbulkan efek samping mulai hingga menyebabkan kematian. Bunga ini bisa fenomen jumpai di berbagai pernikahan akbar seperti pada pernikahan panggeran William dan juga putri Kate Middleton.

hydrangea

Hydrangea, harganya berkisar 82 ribu pertangkainya bunga ini banyak tumbuh di Asia bagian Selatan, Timur dan negera Bagian Amerika termasuk juga tumbuh di Indonesia. Bunga ini memiliki semak setinggi 1 meter hingga 3 meter bunga ini biasa tumbuh pada saat musim semi hingga musim gugur. Bunga ini juga banyak digunakan untuk acara pernikahan.

gloriosa

Gloriosa, harga jualnya berkisar 76 ribu sampai dengan 128 ribu per bunga, jenis bunga ini dapat fenomen jumpai di Asia dan juga Afrika. Bunga ini memiliki warna dasar hijau, orang, merah dan pink. Bunga ini banyak dijumpai di taman Zimbabwe.

juliet rose

Juliet Rose, bunga ini memiliki harga yang sangat fantastis yaitu 200,7 miliar. Hal yang membuat bunga ini menjadi mahal adalah karena banyak biaya yang dibutuhkan untuk melakukan pengembangan dan perawatan terhadap bunga ini. Jika fenomen tertarik dengn bunga ini fenomen bisa memesan langsung bunga ini dari website David Austin.

Bagi fenomen yang masih belum tahu bunga apa yang akan diberikan kepada pasangan sebagai tanda sayang kepada pasangan bisa menjadikan bunga-bunga diatas sebagai rekomendasi. (FMZ/AS)

Comments
Loading...