Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cantik Tentara Wanita dari 5 Negara Ini Bikin Tidak Tahan

Berikut ini tentara wanita dari berbagai belahan dunia yang menjadi sorotan publik

0

FENOMAGZ – Selama ini anda mungkin lebih memandang tentara identik dengan pria. Namun, tentara wanita tak kalah membuat publik terkesima. Di balik kecantikannya, mereka tangkas dan di bekali latihan militer sama layaknya tentara pria.

Berikut ini tentara wanita dari berbagai belahan dunia yang menjadi sorotan publik karena kecantikan dan ketangguhannya:

Tentara wanita kanada

tentara wanita canada

Pada umumnya, kanada tidak di anggap sebagai pusat kekuatan militer. Namun jangan lupa, tentara kanada telah berjuang dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun, termasuk pertempuran yang mengerikan yang terjadi pada Perang Dunia ke II. Meski sebagian besar anggota angkatan bersenjata Kanada beranggotakan 68.000 orang yang di dominasi pria, ada juga tentara wanita yang berambut pirang dan cantik.

Baca juga: Tips Seks Agar Pria Dengan Penis Kecil Dapat Memberikan Kepuasan Besar

Asia Ramazan Antar

asia ramazan antar

Dia adalah Asia Ramazan Antar, yang di juluki ‘Angelina Jolie’ dari Kurdi. Fotonya tersebar di internet pada tahun 2015. Ia adalah anggota unit perlindungan wanita Kurdi, pasukan tempur tentara wanita, yang menimbulkan kerusakan menakutkan terhadap kekuatan ISIS di sepanjang perbatasan Syria. Sayangnya, Antar meninggal dalam pertempuran. Tapi Antar patut diingat karena keberaniannya dalam pertempuran, bukan hanya kecantikannya saja.

Shu Xin dari Tiongkok

tentara wanita China

Wanita bernama Shu Xin tergabung dalam tentara pembebasan rakyat China. Ketika dirinya bertugas saat pertemuan G20 di musim gugur 2016, sosok Shu Xin di sorot dunia internasional. Potret Shu Xin yang tersenyum membuat publik kagum. Ia bahkan tampil di acara TV dan foto-fotonya beredar luas di internet.

Baca juga:   Anda Sedang Mengalami Stres Berat? Kini ada Cara Mengatasinya

Wanita sniper Rusia

tentara wanita rusia

Tembakan sniper jarak jauh tak hanya terampil di lakukan oleh seorang tentara pria. Wanita cantik dari rusia ini juga ahli menggunakan senapan sniper.

Tentara wanita Colombia

tentara wanita colombia

Jika anda melihat garis-garis kamuflase warna hijau warna-warni warna hijau dan hitam yang melapis seluruh wajah tentara Colombia, anda dapat melihat bahwa ia adalah seorang wanita cantik. Sebenarnya, militer Colombia dan kepolisian nasional (yang di persenjatai dan di latih seperti tentara militer) dipenuhi tentara yang cantik. (fmz/bb)

Comments
Loading...