Cara Agar Tetap Mencapai Orgasme Meski Harus Cepat-Cepat

penelitian Journal of Sex and Marital Therapy

Fenomagz – Mencapai orgasme saat berhubungan seks memang menjadi kenikmatan tersendiri. Tak semua orang dapat dengan mudah mencapai orgasme alias klimaks ketika bercinta dengan pasangannya. Padahal, kadang Anda dan pasangan sedang ingin bercinta di waktu-waktu aktivitas yang padat dan butuh orgasme cepat. Lalu, bagaimana ya supaya bisa orgasme cepat tapi tetap memuaskan?

Tips mencapai orgasme cepat

Bagi Anda yang sedang bergairah, tapi harus cepat-cepat karena punya jadwal yang padat, mungkin bisa menggunakan tips berikut ini. Ya, kadang-kadang sesi bercinta yang kilat membuat salah satu dari Anda tidak mencapai orgasme, sementara pasangan Anda sudah.

1. Kenali zona sensitif tubuh Anda

Saat Anda melakukan hubungan seks, perhatikan sentuhan mana yang paling menyenangkan dan bisa cepat membangunkan gairah Anda. Kemudian beri tahu pasangan apa yang Anda sukai dan tidak sukai. Dengan begini, pasangan akan langsung menjurus pada bagian tersebut, supaya Anda mudah terangsang.

Sebuah penelitian yang diterbitkan Journal of Sex and Marital Therapy melaporkan bahwa rangsangan pada klitoris dapat memicu wanita orgasme cepat. Klitoris dikenal sebagai salah satu bagian sensitif wanita karena memiliki ujung saraf yang lebih banyak dari bagian tubuh lainnya.

 2. Pilih posisi yang tepat

Posisi seks juga bisa menjadi hal yang menentukan apakah Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme cepat atau tidak. Posisi yang tepat sasaran membuat Anda nyaman, terangsang, dan akhirnya mudah mencapai orgasme.

Biasanya, wanita yang sulit mencapai orgasme, apalagi jika diburu-buru. Bila posisi yang dipilih tidak tepat, akan semakin susah orgasme tercapai. Umumnya, wanita akan cepat mencapai orgasme bila melakukan posisi women on top.

Pada posisi ini, klitoris lebih bisa dicapai oleh penis, sehingga orgasme cepat tercapai. Namun, bila posisi itu menurut Anda berdua kurang bisa merangsang, Anda bisa mencoba posisi bercinta favorit lainnya.

3. Tetap foreplay

Meskipun terburu-buru, Anda dan pasangan harus foreplay dulu. Tak harus dengan sentuhan atau kontak fisik, pemanasan bisa dilakukan dalam berbagai hal, yang penting bisa membangkitkan gairah.

Anda bisa saja memulai obrolan nakal, entah itu merayu dan menggodanya langsung atau melalui pesan singkat jika Anda sedang berjauh-jauhan. Nah, ketika gairah mulai memuncak, Anda dan pasangan hanya perlu melanjutkan pemanasan fisik yang lembut.

Selanjutnya, Anda berdua bisa langsung melakukan posisi seks yang menjadi favorit selama ini, supaya orgasme cepat tercapai.

4. Berikan sensasi baru setiap bercinta

Wanita lebih mudah terangsang dengan sensasi yang berbeda-beda setiap kali bercinta. Bila Anda hanya terpaku pada penetrasi dan mengharapkan pasangan Anda orgasme cepat, ini adalah kekeliruan

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa untuk memicu orgasme cepat pada wanita, Anda bisa memberikan rangsangan genital, ciuman, dan seks oral.

Seks oral dibutuhkan baik pria dan wanita. Bahkan dengan seks oral, wanita bisa lebih cepat orgasme dibanding dengan penetrasi.

Namun, untuk melakukan seks oral, bicarakan dulu dengan pasangan Anda. Lakukan jika memang Anda dan pasangan sama-sama bersedia.

Comments
Loading...