Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Menggunakan “Sun Block” Saat Berlibur Ke Pantai

Bagi pria yang suka melakukan kegiatan pantai sebaiknya menggunakan tabir surya agar kulit tidak terbakar

 

Fenomagz – Bila Fenomen adalah orang yang suka dengan kegiatan liburan. Entah itu liburan hanya sekedar mengunjungi tempat-tempat panas atau berlibur ke pantai yang memang memiliki udara yang panas dan sinar matahari yang sangat menyengat di kulit.

Hal yang utama harus dipersiapkan adalah tabir surya atau “sun block” karena terlalu banyak terkenan paparan sinar matahari tanpa melindungi kulit dengan adanya tabir surya dapat membuat ulit menjadi mudah sekali rusak kering dan bahkan bisa menyebabkan kanker kulit jika matahari yang ada di tempat tersebut terlalu panas.

Menggunakan tabir surya merupakan suatu hal yang wajib untuk Fenomen gunakan jika Fenomen merupakan orang yang gemar menggunjungi pantai-pantai yang indah. Alih-alih liburan sambil berjemur tentu Fenomen tidak mau nantinya malah mengalami masalah dengan kulit bukan? Selain itu melindungi kulit dengan menggunakan tabir surya juga dapat membuat kulit tetap terjaga dan tidak terbakar secara langsung dari matahari yang menyengat.

Tetapi hal yang harus diperhatikan jika Fenomen menggunakan tabir surya adalah harus dioleskan secara merata ke seluruh bagian tubuh ya Fenomen. Jangan hanya menggunakan tabir surya pada bagian yang ingin Fenomen lindungi dari sinar matahari saja. Karena selain melindungi dari sinar matahari menggunakan tabir surya pada saat cuaca yang panas bisa membantu Fenomen mendapatkan kulit yang sehat dan tetap lembab.

Baca juga:   Tanpa Kamu Sadari Kebiasaan Buruk ini Dapat Merusak Hubungan

Jangan juga terlalu mengirit menggunakan tabir surya karena jika menggunakan tabir surya terlalu sedikit tidak akan memiliki efek apapun juga untuk Fenomen apalagi kalau Fenomen sering berkeringat dan beraktivitas terlalu aktif ada baiknya jika sudah berkeringat untuk kembali di oleskan kembalitabir suryanya supaya efek yang didapatkan lebih maksimal.

Perlu Fenomen perhatikan juga sebaiknya mengoleskan tabir surya dua puluh menit sebelum melakukan aktivitas agar tabir surya dapat meresap dengan baik ke bagian kulit sehingga mampu bekerja secara maksimal. karena jika dioleskan bersamaan dengan waktu akan beraktivitas maka tabir surya tidak akan meresap dengan baik.(FMZ/AS)

Comments
Loading...