Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Mudah Agar Hari Seninmu Tidak Membosankan

0

Padahal seharusnya hari Senin adalah hari di mana kita mengawali pekerjaan dengan penuh semangat

 

FENOMAGZ – Selama ini, hari senin seakan menjadi momok bagi siapa saja. Mungkin karena ada hari libur sebelumnya sehingga menjadikan hari Senin layaknya hari malas sedunia. Padahal seharusnya hari Senin adalah hari di mana kita mengawali pekerjaan dengan penuh semangat karena baru saja libur pada hari Minggu sebelumnya. Namun kenyataanya setelah libur di hari Minggu justru membuat malas bekerja di hari Senin, keenakan libur di hari Minggu kali ya.

Sebenarnya cara pandang yang demikian itu harus bisa kita ubah mulai saat ini. Hari Senin itu sangat menyenangkan kok, hari Senin tidak perlu ditakuti dan tidak juga untuk dihindari. Yuk jadikan hari Senin kita jadi lebih happy dan tidak ngebosenin agar pada hari-hari selanjutnya kita bisa lebih produktif lagi dalam pekerjaan. Coba beberapa cara di bawah ini agar hari Senin menjadi lebih menyenangkan dan berwarna.

1. Bangun Lebih Pagi Gaes
Kalau hari sebelumnya kalian bangun telat karena hari Minggu, nah, untuk hari Senin ini usahakan bangun lebih pagi. Jangan justru malas-malasan menyambut hari senin. Hadapi dengan berani dan penuh semangat.

Bangun pagi adalah salah satu kunci untuk lebih semangat dalam menghadapi rutinitas seharian. Setelah bangun pagi, kerjakan pekerjaan-pekerjaan ringan di rumah sekedar untuk refreshing dari rutinitas pekerjaan di kantor. Cara ini cukup bisa menyegarkan pikiran kalian sehingga menjadikan Senin kalian lebih semangat.

2. Joging Atau Jalan Pagi Di Luar Rumah
Kalau tidak ada pekerjaan yang dikerjakan di pagi hari, maka olahraga adalah pilihan yang sangat baik. Joging atau jalan-jalan pagi di sekitar rumah sangat bagus untuk kesehatan tubuh juga untuk kesehatan pikiran.

Baca juga:   Ini yang Harus Diperhatikan saat Jam Makan siang

Hirup udara segar di pagi hari, rasakan dinginnya. Itu bisa membuat otak menjadi lebih fresh kembali dari pada kalian hanya tiduran di kamar saja. Aktifitas fisik di pagi hari sangat disarankan untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar. Ketika tubuh bugar, maka semangat pun akan lebih kuat dalam menyambut hari Senin.

3. Pakai Baju Baru Atau Aksesoris Baru
Nah, cara ini juga sangat mantab buat kalian yang ingin hari Senin lebih menyenangkan. Memakai baju baru atau kalau tidak punya, kalian bisa memakai aksesoris baru. Baju dan aksesoris baru akan membawa suasana baru dan tentunya akan membuat semangat yang lebih dalam menyambut hari Senin yang menyenangkan. Manjakan diri kalian agar bisa nyaman dalam menghadapi Senin.

4. Awali Pekerjaan Dengan Senyuman
Senyum adalah cara sederhana yang sangat bermanfaat dalam membangun suasana kerja menjadi lebih menyenangkan. Jadi awali pekerjaan kalian dengan senyuman, senyum dengan semua orang yang ada di kantor.

Senyum akan membuat ketegangan menjadi mereda, pun juga bisa meringankan beban kerja yang mungkin sangat berat saat hari Senin tiba. Jadi dengan mengawali pekerjaan dengan melempar senyuman, itu adalah langkah positif yang sangat bagus untuk menjadikan suasana Senin lebih menyenangkan.

5. Dengarkan Musik Kesukaan
Musik, tentu semua orang menyukainya. Termasuk kalian, dengarkan musik yang kalian sukai untuk menyambut hari Senin yang sangat menyenangkan ini. Berbahagialah dengan mendengarkan musik. Musik yang disukai bisa membangkitkan semangat kerja yang kemudian bisa membawa kalian dalam kondisi yang nyaman dan menyenangkan.

Baca juga:   Kebiasaan yang Sering Dilakukan ini Bikin Gairah Menurun

Ketegangan akan menghilang, dan mungkin saja hal itu bisa membuat kalian lupa bahwa hari itu adalah hari Senin. So, nikmati hari Senin dengan mendengarkan musik brow.

6. Makan Siang Dengan Orang Yang Menyenangkan
Makan siang bisa menjadi salah satu faktor yang memperngaruhi kinerja kalian di hari Senin. Tidak percaya, coba saja kalau saat ini kalian merasa hari Senin adalah hari yang berat, maka saat makan siang makanlah bersama orang yang menyenangkan. Orang yang menyenangkan bisa pacar, teman atau juga sahabat.

Bicaralah hal-hal yang menarik dengan mereka, tentu ini bisa menjadi asupan energi bagi kalian dalam menjalani hari. Oriang yang menyenangkan akan membuat hari kalian menjadi lebih berwarna dan tentu saja tidak ngebosenin.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...