Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara yang Paling Benar Semprotkan Parfum ke Kulit

Tubuh yang wangi bisa di dapatkan dengan beberapa cara. Bila kulit tubuh ingin wangi, berarti anda harus menjaga asupan makanan

0

 

FENOMAGZ – Tubuh yang wangi menjadi kesenangan tersendiri bagi pemiliknya. Begitu juga dengan orang-orang di sekitarnya. Tentunya akan merasa bahagia  berada di dekat orang yang wangi. Menjadi sesuatu yang positif untuk banyak hal.

Tubuh yang wangi bisa di dapatkan dengan beberapa cara. Bila kulit tubuh ingin wangi, berarti anda harus menjaga asupan makanan, jangan mengonsumsi sesuatu yang bisa menimbulkan aroma tidak sedap di tubuh. Menggunakan sabun mandi dan hand and body yang tepat juga akan membantu memaksimalkan aroma tubuh anda.

Tidak berhenti di situ, khusus untuk ketiak , anda harus mengoleskn deodorant. Dan untuk bagian leher dan badan dalam, biasanya anda menyemprotkan parfum kesukaan anda, benar-benar belum berhenti di sana. Pakaian yang wangi juga akan memkasimalkan aroma tubuh anda.

Mengaplikasikan parfum yang baik adalah tidak langsung ke kulitnya, tetapi melalui medium terlebih dulu. Adalah kuas. Malone bercerita, dirinya tidak pernah memadukan aroma parfumnya dengan tangan, tetapi selalu dengan kuas atau sikat.

Alcohol yang terdapat di parfum, sebetulnya berdampak ke kulit namun keadaan tidak tinggi, sehingga kulit tidak bisa merasakannya langsung. Nah dengan menggunakan kuas, alcohol akan terserap ke kuas dan tentunya akan melukai kulit. (fmz/pz)

Baca juga:   Mulai Dari Det Hingga Kesuburan, Tips Pola Diet Untuk Para Pria
Comments
Loading...