Cobalah Posisi Seks Ini Agar Makin Cinta

kata terapis seks, Kat Van Kirk.

Fenomagz – Hubungan seks merupakan salah satu cara memupuk rasa cinta pada pasangan. Sentuhan kulitnya dengan kulit Anda, deru napas, hentakan tubuh, hingga ucapannya membuat pasangan suami istri makin lengket.

Selain itu, ada beberapa posisi seks yang bisa membuat pasangan makin dekat dan cinta karena menawarkan kedekatan yang amat intim. Berikut tujuh posisi seks yang membuat pasangan makin cinta mengutip laman Self dan Bustle.

1. Spooning

Posisi seks ini membuat istri merasa dilindungi oleh pasangan. Sementara itu, bagi suami, dia merasa bisa sebagai sosok yang memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pasangan.

2. Seks di bathub

Seks di kamar mandi selalu mendebarkan. Guyuran air serta licinnya sabun membuat sensasi yang berbeda. Seks makin intim bila dilakukan di dalam bathtub.

“Sesi seks disertai dengan memberi perhatian dan kelembutan membuai seks makin intim,” kata terapis seks, Kat Van Kirk.

3. Seated lotus

Posisi seks yang dilakukan sambil duduk ini membuat Anda dan pasangan bisa saling menatap. Posisi ini, kata Kirk, lebih cocok dilakukan saat foreplay.

“Posisi ini membuat Anda dan pasangan melakukan kontak seluruh tubuh. Lalu saling memandang, melihat ekspresi wajahnya, saling mencium, serta memberikan kesempatan menjelajah area telinga dan leher,” kata Kirk.

Comments
Loading...