advertisement

Dianggap Merusak Pemandangan, Pria ini Potong Penisnya

berikut ini alasan yang disampaikan oleh Adam Curlykale

judi

FENOMAGZ – Seorang penderita kanker di Rusia yang telah merajah hampir 90 persen tubuhnya kehilangan satu-satunya alat kelamin, (penis) yang ia miliki. Alasannya tak biasa, ia menghilangkan organ vitalnya itu karena dianggap merusak pemandangan.

Baca juga: 3 Posisi Bercinta Yang Dapat Dicoba Di Kamar Mandi

Adam Curlykale, 32, dari Kaliningrad, Rusia, menghabiskan 12 tahun untuk menutupi tubuhnya, termasuk bola mata dengan tinta hitam setelah didiagnosis mengidap kanker.

Namun, ada satu anggota tubuh yang ia anggap sangat mengganggu penampilan, yaitu penis. Meski ditutup oleh celana, Curlykale menganggap bahwa penisnya mengganggu seni rajah pada tubuhnya.

Oleh karenanya, Adam Curlykale nekat untuk melakukan operasi alat kelamin dan melepas penisnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia harus menjalani beberapa tahapan.

Ia harus ke Rumah Sakit Jardines di Guadalajara, Meksiko dari Rusia. Setelah operasi dilakukan, ia membagikan foto tengah berbaring di rumah sakit dengan keterangan foto yang menjelaskan segalanya.

Kisah yang ia bagikan itu ternyata menyedot perhatian netizen dan viral di media sosial. Menurut dokter, tubuhnya mengalami albinisme atau kelainan pada pigmen yang membuat sebagian kulit menjadi pucat bahkan berubah putih.

Warna kulitnya yang berubah sempat membuatnya merasa depresi hingga dia memutuskan untuk mulai mentato tubuhnya.

Selama 12 tahun, Curlykale sedikit demi sedikit menjalani proses perubahan warna kulitnya menjadi abu-abu, termasuk kedua bola matanya. Dia pun menyebut proses perubahan dirinya itu sebagai sebuah karya seni.

Meski begitu, ada beberapa anggota tubuh yang tidak ia tato. Bagian tersebut adalah puting, penis dan testikelnya. Menurutnya, hal itu tidak indah dipandang. Dan yang pertama, ia nekat untuk memotong penisnya.

Setelah menjalani operasi tersebut, Curlykale masih menyimpan keinginan untuk menutup bagian-bagian kecil di tubuhnya yang belum ditato.

“Saya mendesain tato karena ini untuk tubuh saya. Saya memiliki pandangan yang spesifik untuk diri sendiri, sehingga melakukannya selangkah demi selangkah,” ujar Curlykale. (fmz/bb)

Comments
Loading...