Efek yang Akan Terjadi Pada Ereksi Pria Jika Mengonsumsi Alkohol Dalam Waktu yang Lama!

berikut efek yang akan terjadi jika mengonsumsi alkohol dalam waktu yang lama

FENOMAGZ – Mengonsumsi alkohol secara berlebihan dapat menghambat jalannya sistem peredaran darah dalam tubuh Anda, termasuk sistem peredaran darah yang menuju penis. Jadi, penis Anda akan mengalami hambatan ereksi dalam waktu yang cukup lama. Kandungan alkohol juga dapat merusak kinerja saraf tubuh dan otak yang diperlukan agar bisa ereksi, sehingga akibat kerusakan saraf, penis tidak dapat mencapai ereksi hingga akhirnya terjadi disfungsi ereksi alias impotensi.

Baca juga: Mengapa Bercinta Memakai Kondom Lebih Aman? Ini Penjelasannya!

Dampak lain yang masih berhubungan adalah, mengkonsumsi alkohol dalam jumlah yang berlebih mengganggu fungsi hipotalamus, yakni jaringan otak yang berfungsi mengatur pelepasan hormon melalui kelenjar hipofisis. Terganggunya fungsi hipotalamus menyebabkan meningkatnya hasrat seksual, namun menurunkan kinerja seksual, jadi Anda tidak akan bisa bertahan lama di ranjang.

Konsumsi alkohol dalam jangka panjang dan berlebihan akan merusak pembuluh darah dan berkontribusi terhadap munculnya penyakit hipertensi dan bahkan penyakit jantung, di mana kedua penyakit tersebut adalah jenis penyakit yang berkontribusi langsung terhadap munculnya disfungsi ereksi atau impotensi.

Minuman beralkohol memiliki dampak negatif bagi kesehatan seksual pria.Meskipun pada pria sehat, konsumsi alkohol secukupnya seharusnya tidak menyebabkan disfungsi ereksi, tapi cepat atau lambat, tubuh yang sehat akan menjadi lemah. Alkohol menjadi salah satu zat yang mempercepat melemahnya kondisi tubuh. Oleh karena itu, salah satu cara mencegah terjadinya disfungsi ereksi atau impotensi pada pria adalah dengan menghindari konsumsi alkohol. (fmz/bb)

Comments
Loading...