Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fenomen Wajib Tahu ini Parfum yang di Sukai Wanita

0

Tetapi masalahnya memilih wewangian tidaklah mudah

 

FENOMAGZ – Salah satu faktor penting yang mendukung penampilan agar lebih menarik adalah bagaimana Anda memilih wewangian yang tepat. Tetapi masalahnya memilih wewangian tidaklah mudah, sama sulitnya dengan memilih aksesoris yang tepat untuk melengkapi penampilan Anda.

Untuk itu para pembuat parfum mengelompokkan jenis wewangian menjadi 2 yaitu untuk siang dan malam hari. Wewangian siang hari harus sesuai dengan lingkungan kerja/sekitar tanpa harus berlebihan. Sedangkan di sisi lain, wewangian malam hari harus bisa tampil lebih dan terlacak keberadaannya. Intinya wewangian siang hari lebih lembut dan menyegarkan, sedangkan wewangian malam hari lebih kuat karakteristiknya.

Hugo Boss Element
Parfum keluaran tahun 2009 ini beraroma sangat segar namun ringan, cocok untuk di kenakan sehari-hari terutama pada musim panas. Hugo Element di awali dengan aroma segar air laut, kemudian di gantikan aroma spicy dari jahe dan ketumbar. Sebagai penutup ada aroma cedarwood yang maskulin.

Lacoste Pour Homme
Parfum dari Perancis ini identik dengan gaya klasik namun sporty, meningkatkan kepercayaan diri Anda di hadapan orang lain. Di awali dengan aroma ruby grapefruit, plum dan apel kemudian bersambung ke aroma rempah-rempah kapulaga, kayu manis dan merica. Lalu di akhiri dengan aroma sandalwood, vanila dan musk.

Eau de Prep Tommy
Parfum keluaran Tommy Hilfiger ini mengawali dengan aroma red grapefruit, clary sage , dan aroma buah markisa yang kuat. Kemudian di susul dengan aroma Egyptian Geranium, wet greens, sepercik tonik, white pepper, lavender dan juniper berries. Sebagai penutup ada aroma amber, georgywood, oak moss dan white suede.

Baca juga:   Tipe Motor yang Cocok Untuk Kebutuhan Anda? Yuk Cek Disini!

Bvlgari Extreme Pour Homme
Parfum keluaran 1999 ini sangat romantis, sempurna untuk di kenakan saat keluar malam dengan seseorang yang spesial.

Di awali dengan aroma kuat dari ketumbar, bunga lavender, grapefruit dan bergamot, lalu di ikuti aroma dari balsam fir, guaiac wood, brazilian rosewood dan cardamom. Terakhir saat Anda sudah berdua dengannya, parfum ini di tutup dengan aroma maskulin dari iris, sandalwood, musk, oakmoss dan cedar.

Dolce & Gabbana The One Gentleman
Komposisi yang rumit dengan dasar sentuhan oriental menciptakan kesan ringan, menyejukkan sekaligus kemewahan. Di awali dengan aroma pepper dan grapefruit, diikuti dengan aroma yang menenangkan dari lavender dan sedikit patchouli, kemudian diakhiri dengan cedarwood, adas dan cardamom.

Essenza di Zegna
Parfum dari Ermenegildo Zegna dengan campuran yang segar, spicy dan aroma kayu-kayuan ini begitu mewah bagi setiap pria, setidaknya untuk setiap pria yang ingin berjalan dengan confidence.

Saat pertama kali di semprotkan tercium aroma bergamot dan lemon, kemudian diikuti aroma tanaman myrtle dan cardamom, dan terakhir di tutup dengan aroma amber dan musk.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...