Gel Hidung Dapat Memengaruhi Libido Wanita?

berikut penjelasan dari gel hidung

FENOMAGZ – Kaum Hawa kerap dihubungkan dengan pura-pura mencapai klimaks bercinta atau orgasme palsu. Namun, dengan menggunakan gel hidung yang dikeluarkan pada 2014, wanita disebut tidak akan orgasme palsu lagi.

Baca juga: Orgasme Perbesar Pasangan Alami Kehamilan?

Itulah klaim dari produsen gel hidung Tefina, Trimel Pharmaceuticals Corporation. Menurut perusahaan, gel hidung tersebut bisa memengaruhi libido wanita sehingga bisa mencapai klimaks bercinta.

Pihak perusahaan melaporkan tak ada efek samping yang ditimbulkan dari gel hidung itu. Harapannya, produk tersebut segera dirilis ke pasaran.

Gel ini menggunakan hormon seks testosteron dan dirancang untuk pengobatan Female Orgasmic Disorder (FOD). Wanita yang mengalami FOD kesulitan mencapai orgasme atau intensitas untuk mencapai orgasme menurun. Gangguan ini memengaruhi satu dari lima wanita.

Percobaan gel ini dilakukan terhadap 253 perempuan dari Amerika, Kanada, dan Australia. Percobaan dilakukan dengan memberikan satu dari tiga dosis obat yang berbeda atau menggunakan plasebo selama 84 hari.

Hasilnya, para peneliti menemukan wanita yang menerima pengobatan rata-rata mengalami 2,3 orgasme selama masa percobaan. Sedangkan kelompok yang plasebo hanya mengalami 1,7 orgasme. Selain itu tak ada efek samping. (fmz/bb)

Comments
Loading...