advertisement

Hal yang Dapat Dilakukan Pria Ketika Memilih Parfum

Berikut ini hal yang dapat Anda lakukan sebelum memilih dan menggunakan parfum

judi

FENOMAGZ – Memakai riasan pada wajah memang tak mungkin dilakukan oleh pria, tetapi siapa bilang pria tak boleh menggunakan parfum. Bau-bauan terbukti nyata juga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Namun, pemilihan parfum tentu tidak boleh sembarangan. Ada hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih dan menggunakan parfum.

Baca juga: Ternyata Posisi Seks Mencerminkan Karakter Seseorang

Berikut ini hal yang dapat Anda lakukan sebelum memilih dan menggunakan parfum:

Mencoba sebelum membeli

Ini adalah satu-satunya cara untuk mengetahui bagaimana bau sebenarnya dari parfum yang akan Anda beli, dan jangan hanya membaui selembar kertas, majalah atau tutup botol parfum. Mengetesnya pada kulit Anda adalah metode pasti agar Anda dapat merasakan bagaimana parfum itu bereaksi pada kulit Anda, dan bagaimana bau sebenarnya ketika sudah berada di kulit. Untuk itulah Anda harus benar-benar mencobanya lebih dulu. Setelah itu tunggu hingga satu hari untuk memastikan Anda tidak terkena alergi atau mengetes seberapa lama bau parfum itu dapat bertahan.

Perhatikan apa yang Anda makan

Tubuh Anda juga menjadi kunci yang penting untuk dipertimbangkan dalam hal memilih parfum. Apakah Anda tidak tahu bahwa beberapa makanan dapat membuat bau parfum semakin kuat, dalam arti menyengat dan tidak bagus? Makanan seperti kare dan ayam goreng, serta minuman seperti bir dapat membuat bau parfum semakin menyengat. Jika Anda seorang penyaji makanan, maka lebih baik Anda tidak menggunakan parfum saat memasak. Tetapi jika Anda ingin berkencan, lebih baik tinggalkan makanan-makanan itu dan biarkan parfum Anda yang akan menarik perhatiannya.

Mengetahui keadaan kulit

Keadaan kulit juga penting untuk memilih jenis parfum. Kulit yang berminyak membutuhkan parfum dalam jumlah yang lebih sedikit dengan penggunaan yang lebih jarang. Sebaliknya, kulit kering seringkali menyerap parfum Anda, sehingga ada baiknya menambah takarannya dan menyemprotnya lagi ketika Anda akan bepergian.

Gunakan setelah mandi air hangat

Seperti semua hal, pemilihan waktu juga sangat penting. Ada saat-saat yang bagus untuk menggunakan parfum, yaitu setelah mandi air hangat. Suhu air dan kelembaban yang diberikan air hangat akan menunjang bau yang diberikan oleh parfum Anda. Itu yang membuat bau tubuh Anda lebih segar sepanjang hari. Sebaliknya, memberikan parfum pada tubuh yang belum mandi hanya untuk mengurangi bau badan Anda adalah sesuatu yang tidak baik. (fmz/bb)

Comments
Loading...