Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hal Yang Salah Pada Saat Membentuk Otot

0

Jangan melakukan kesalahan ini, atau latihan otot akan menjadi sia-sia!!

 

Fenomagz – Dalam memprogram pembentukan masa otot maka harus memperhatikan pola makan dan jumlah makan yang besar. Faktanya kebanyakan binaragawan makan besar dijadikan rencana kedepan yang efektif untuk membentuk pembetukan lemak dalam tubuh.

Ternyata makan terlalu banyak juga bisa menjadi salah satu faktor yang salah dalam pembentukan masa otot. Berikut ini adalah kesalahan yang biasa dilakukan oleh binaragawan dalam melakukan proses pembentukan masa otot.

Makan terlalu banyak, bila makan terlalu banyak pada saat pembentukan masa otot merupakan kesalahan yang biasanya dilakukan oleh para binaragawan. Waktu makan yang baik untuk pembentukan masa otot adalah dengan makan lima kali sehari tetapi dalam jumlah yang sedang.

Kalori berlebih, jika mengkonsumsi kalori yang berlebih pada saat ingin membentuk otot malah akan menyebabkan tubuh fenomen menjadi gemuk. Faktanya orang yang mengkonsumsi kalori dengan jumlah 5000 kalori perhari malah akan mengalami kegemukan.

Melewati jam makan, waktu makan banyak yang paling baik adalah ketika sarapan pagi karena pada saat pagi hari makanan akan lebih cepat tercerna. Karena itu makanan akan lebih cepat terserap oleh tubh dan melancarkan kegiatan. Untuk siang dan pagi hari sebaiknya makan dengan makanan dengan porsi yang sedang.

Kelebihan protein, bukan menjadi jaminan kalau fenomen mengkonsumsi banyak protein maka masa otot akan secara otomatis membesar dan meningkat. Faktanya mengkonsumsi protein yang berlebih akan menyebabkan kegemukan. Karena itu tetaplah mengkonsumsi protein yang cukup dengan takaran yang pas.

Baca juga:   4 Tips Sehat Minum Kopi Untuk Penderita Diabetes

Melupakan amino, tubuh akan sangat memerlukan amino untuk meregenasi otot yang dilatih karena itu akan membantu fenomen mempercepat proses pertumbuhan otot, untuk itu perlu istirahat yang cukup agar tubuh cepat meregenerasi otot-otot.

Nutrisi dan latihan, untuk memperbesar bentuk otot fenomen harus latihan rutin yang pas dan teratur selain itu juga jangan melupakan asupan nutrisi yang cukup karena dengan latihan yang rajin dan mengkonsumsi asupan nutrisi yang pas dapat membuat fenomen semakin cepat mempercepat proses pertumbuhan otot.(FMZ/AS)

Comments
Loading...