advertisement

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Sebelum Memilih Dan Menggunakan Parfum

Berikut ini adalah hal yang tidak boleh dilakukan sebelum memilih dan menggunakan parfum

judi

FENOMAGZ – Memakai riasan pada wajah memang tak mungkin dilakukan oleh pria, tetapi siapa bilang pria tak boleh menggunakan parfum. Bau-bauan terbukti nyata juga dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Namun, pemilihan parfum tentu tidak boleh sembarangan. Ada hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih dan menggunakan parfum.

Baca juga: Kota Manakah Yang Penduduknya Paling Sering Memalsukan Orgasme?

Berikut ini adalah hal yang tidak boleh dilakukan sebelum memilih dan menggunakan parfum:

Menyiram

Memiliki tubuh yang wangi mungkin memang menarik, tetapi tidak jika terlalu wangi. Anda tentu tidak ingin menjadi orang yang bau parfumnya tercium dari jarak beberapa kilometer kan? Jadi, jangan menggunakan parfum secara berlebihan. Semprotkan saja di bagian-bagian penting seperti pergelangan tangan, pangkal leher, belakang telinga, dan tempat dimana pembuluh darah paling dekat dengan kulit luar. Jika Anda tidak yakin, lebih baik gunakan sedikit saja. Anda tentu tidak mau mengganggu orang lain dengan bau Anda, bahkan jika Anda sangat menyukainya.

Menggunakan sabun yang terlalu wangi

Menggunakan sabun yang berbau tidak masalah, tetapi jangan terlalu wangi. Sabun yang memiliki bau yang kuat seringkali meninggalkan bau pada badan Anda. Dengan menambahkan parfum, maka bau tubuh Anda bisa tercampur-campur. Jika bau sabun Anda dan bau parfum bisa saling menutupi tidak masalah, namun bagaimana jika kedua bau itu bergabung dan membuat bau yang tidak sedap? Gunakan sabun dengan bau yang normal dan tidak terlalu wangi.

Berpikir bahwa satu parfum cukup

Satu parfum biasanya memang cukup jika Anda tidak terlalu bergantung untuk menggunakannya. Jika Anda selalu menggunakan parfum setiap waktu, maka Anda juga harus menyesuaikan dengan keadaan. Cuaca misalnya. Anda bisa menggunakan parfum dengan aroma segar untuk hari yang panas, dan bukannya parfum yang menyengat dan terlalu manis. Sementara parfum yang berbau lebih kuat bisa Anda gunakan pada musim dingin, dimana suhu yang rendah biasanya menghilangkan bau parfum yang kurang kuat.

Menunggu

Kebanyakan pria biasanya membeli parfum dan menyiapkannya untuk berkencan. Jika kencan Anda terjadi tak lama setelah Anda membeli parfum, maka tidak ada masalah. Namun jika Anda belum yakin kapan akan menggunakannya, tak ada gunanya membeli.

Jangan menunggu, gunakan saja parfum Anda. Karena dalam keadaan apapun, parfum tidak akan bertahan lebih dari tiga tahun. Apapun kondisinya, bahkan jika parfum Anda masih tersegel dan rapi di dalam kotaknya. (fmz/bb)

Comments
Loading...