Fenomagz
Unleash the Wild Side

Harga Resmi Iphone 7 Yang di Luncurkan di Indonesia

Sudah bosan dengan handphone yang lama? jangan khawatir akan ada kejutan dari Apple di akhir maret ini

 

 

Fenomagz – Baru baru ini beredar kabar kalau di Indonesia sebentar lagi akan resmi di sambangi oleh smartphone terkenal buatan Apple yaitu Iphone 7. Handphone ini akan diluncurkan pada tanggal 24 maret 2017. Peluncurannya di Indonesia ini Apple akan mengeluarkan harga yang fantastis sehingga orang akan rela mengantri untuk mendapatkan Iphone keluaran Apple ini.

Untuk jenis Iphone 7 sendiri tidak jauh berbeda dengan keluaran Apple sebelumnya seperti yang sudah kita tahu kalau iphone sebelumnya yaitu Iphone 6 dan 6S memiliki ukuran layar 4,7 inch sama dengan 5,5 inch. Hal ini juga diterapkan kepada iphone keluaran Iphone 7 yang akan diluncurkan nanti memiliki dua ukuran yang sama dengan keluaran handphone Apple yang sebelumnya.

Iphone 7 ini berbeda dengan iphone yang sebelumnya karena hanya memiliki tiga kapasitas penyimpanan yaitu yang paling kecil 32GB selanjutnya ada 128 GB,  sampai dengan yang kapasitas terbesar berada pada angka 256GB. Selain itu warna yang dikeluarkan untuk handphone yang satu ini juga tidak jauh berbeda dari iphone yang sebelumnya.  Tetapi hanya ada warna tambahan yaitu matte black yang membuat tampilan fisik iphone yang satu ini lebih elegan dan berkelas.

Nah untuk harga iphone 7 dengan ukuran layar 4,7 inch berikut ini adalah harganya.

– Versi 32 GB dengan harga USD 649
– Versi 128 GB dengan harga USD 749
– Versi 256 GB dengan harga USD 849

Baca juga:   Masuk Musim Gugur Jangan Lewatkan Sensasi Minum Bir ya Fenomen

Sedangkan untuk yang berukuran 5,5 inch adalah sebagai berikut.

– Versi 32 GB dengan harga USD 769
– Versi 128 GB dengan harga USD 869
– Versi 256 GB dengan harga USD 969

Iphone ini memiliki spesifikasi kamera utama dengan 12 megapixel dan memiliki ios 10. Sedangkan untuk jenis iphone 7+ ada kamera dua untuk  kamera utamanya. Pertama berupa lensa bersudut pandang lebar (wide), kedua merupakan lensa untuk meneropong objek di jarak yang lebih jauh (telephoto). Dari segi Ram Juga berbeda kalau 7+ Ram 3GB sedangkan iphone7 hanya memiliki Ram 2GB.(FMZ/AS)

Comments
Loading...