Fenomagz
Unleash the Wild Side

Hati-hati Pengguna Ponsel Bisa Menyebabkan Tingkat Risiko Herpes

meletakkan ponsel di dekat alat kelamin bisa menjadi masalah. Sebab, terdapat kuman yang menempel pada ponsel

0

 

FENOMAGZ – Kecanggihan fitur smartphone saat ini sangat membantu rutinitas dalam kehidupan anda. Terlebih banyak aplikasi yang bisa memudahkan anda dalam bekerja, menonton film, hingga menurunkan berat badan. Bahkan yang terbaru, smartphone bisa digunakan sebagai vibrator.

Ponsel memiliki fungsi ganda menjadi mainan seks bukanlah hal baru. Bahkan banyak orang-orang yang menggunakan barang-barang rumah tangga seperti sikat gigi elektrik sebagai vibrator sepanjang waktu.

Ketika menggunakan aplikasi vibrator di smartphone, seseorang cenderung memiliki suara orgasme yang lebih nyaman. Namun, meletakkan ponsel di dekat alat kelamin bisa menjadi masalah. Sebab, terdapat kuman yang menempel pada ponsel.

Anda bisa saja berisiko tertular suatu penyakit, bahkan penyakit menular seksual. Walaupun anda sudah terlebih dahulu membersihkan ponsel, kuman itu bisa tetap menempel di saluran kecil yang ada di ponsel dan sulit tersentuh.

Aplikasi yang terhubung ke vibrator khusus melalui Bluetooth. Dengan aplikasi ini, anda bisa mengendalikan getaran dan mengeksplorasi keintiman yang terjadi.

Tapi yang lebih baik adalah anda menggunakan meiannan seks dan vibrator yang sesungguhnya sebab bisa membantu menaikkan libidodan mengenalkan hal baru. Masih banyak mainan seks yang bisa menstimulasi lebih baik dibandingkan dengan telepon. (fmz/pz)

Baca juga:   Liburan Ke Lombok Paling Pas Untuk Tempat Memandu Kasih
Comments
Loading...