Hotel Milik Messi Pernah Selenggarakan Pesta Seks?

berikut penjelasan mengenai pesta seks yang diselenggarakan di hotel milik Messi

FENOMAGZ – Lionel Messi baru saja membeli sebuah penginapan di Ibiza, Hotel Es Vive. Setelah dibeli Messi, hotel itu langsung membuat sebuah acara nyeleneh.

Diberitakan media Inggris, The Sun, Skirt Club, sebuah klub eksklusif yang beranggotakan 9.000 perempuan, bakal mempelopori pesta seks di hotel milik Messi itu.

Baca juga: Sebelum Bercinta, Beberapa Pria Inggris Memotong Bulu Kemaluan

Skirt Club ternyata tidak menggelar acara pesta seks itu selama sehari saja. Mereka bahkan mengadakannya selama 4 hari dari tanggal 18 April hingga 21 April 2018.

“Nikmati sinar matahari terakhir di musim panas Anda dengan rekan di klub anggota paling privasi,” tulis klub tersebut di laman resminya.

“Bergabunglah dengan kami di hotel (milik Messi) ini. Ada DJ wanita, dan bar prosecco yang tak pernah habis. Jangan sampai lewatkan pesta di pulau surga ini.”

Harga kamar di Es Vive sangat mahal. Pada pekan kedua bulan Juli misalnya, kamar termurah saja dibandrol dengan harga 226 pound sterling atau setara dengan Rp 4 juta per malam. Sedangkan untuk kamar suite seharga 522 pound sterling (Rp 10 juta) per malamnya.

Hotel milik Messi ini sudah lama melayani turis, sejak 2001. Jason Burt, pemilik awal hotel ini, sudah mengendus potensi keuntungan besar di daerah Ibiza sejak tahun 2000.

Setelah diambil alih oleh Messi, nama hotel tersebut akan berubah menjadi MiM Ibiza Es Vive. Hal itu telah dikonfirmasi oleh Gemini Group Evissa yang sebelumnya mengelola hotel tersebut.

Ini bukan kali pertama La Pulga mengakuisisi kepemilikan hotel. Pada Juni 2017, dia lebih dulu membeli hotel di Barcelona yang lantas diberi nama MiM Sitges. Dia mengeluarkan uang 30 juta euro (sekitar Rp500 miliar) untuk mengambil alih kepemilikan hotel tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...