advertisement

Ilmuwan Temukan Kondom yang Dapat Bertahan Hingga Seribu Tekanan

berikut ini penjelasan menurut sebuah penelitian yang telah dilakukan

judi

FENOMAGZ – Hubungan seksual rata-rata terjadi dengan 100 hingga 500 dorongan. Sebuah kondom tentu memiliki batasan untuk terus terjaga kelumasannya agar lebih dari itu dan mencapai kepuasan seksual yang maksimal.

Baca juga: 90 Persen Pria Menyukai Suara Erangan Saat Bercinta? Benar Atau Salah?

Walaupun begitu, ilmuwan menemukan kondom yang bisa bertahan hingga seribu kali tekanan. Ini adalah sebuah penemuan yang cukup ambisius untuk batas daya tahan manusia.

sebuah tim peneliti di Universitas Boston, Amerika Serikat, menciptakan kondom yang lebih baik untuk seks yang lebih lama. Benda ini mampu melumasi dirinya sendiri.

Kondom yang mampu melumasi diri sendiri memang sudah ada di pasaran. Namun, para peneliti menemukan mereka tidak bertahan lama.

Temuan yang dipublikasi dalam jurnal Royal Society Open Science ini memperkenalkan kondom dengan jenis pelapisan yang berbeda. Benda ini terbuat dari polimer hidrofilik, yang memungkinkan kondom menjadi licin saat berkontak dengan cairan tubuh.

Dalam sebuah survei, mayoritas responden yang menyentuhnya mengatakan bahwa kondom tersebut lebih licin. Namun, mereka tidak mengujinya untuk berhubungan seks.

73 persen mengatakan mereka lebih menyukainya daripada kondom yang mereka pilih saat itu. Selain itu, produk semacam ini bisa meningkatkan penggunaan kondom.

Adapun, penggunaan pelumas memang juga berguna untuk mengurangi gesekan dan ketidaknyamanan saat berhubungan seks. Selain itu, pelumasan bisa berguna untuk mencegah kerusakan kondom. (fmz/bb)

Comments
Loading...