Ingin Bokong Mirip Kim Kardashian, Wanita Ini Habiskan Rp 6 Miliar

berikut ini penjelasan dari Jennifer

FENOMAGZ – Banyak wanita yang terinspirasi memiliki bokong besar seperti milik Kim Kardashian. Salah satunya Jennifer Pamplona dari Sao Paolo, Brasil.

Demi memiliki bokong seperti Kim Kardashian, Jennifer rela merogoh dana sekitar Rp 6 miliar (Rp 13.597/dollar AS). Uang sebanyak itu dikeluarkan untuk melakukan injeksi empat pints (suntikan) lemak ke bokongnya.

Baca juga: Ini Dia Perubahan Kehidupan Seksual Yang Terjadi Di Usia 50-An

Setelah tindakan operasi dilakukan, Jennifer merasa percaya diri. Operasi plastik ini, katanya, benar-benar membuat dia bahagia. Dia pun berharap bakal memiliki bokong lebih besar dari Kim Kardashian itu.

jennifer

Sebelum tindakan operasi ini dilakukan, sudah ada delapan dokter menolak karena berisiko tinggi. Namun, Jennifer sendiri tak takut.

“Dokter sudah tanya apakah aku takut mati karena tindakan operasi, dan aku menjawab jika hal itu terjadi, aku akan mati dengan bahagia dan cantik,” kata wanita 24 tahun itu kepada New York Post.

Menurut asisten profesor di bidang bedah dari University of Cincinnati College of Medicine, Ryan Gobble, lemak pada operasi pembesaran bokong diambil dari punggung, perut, pinggul, dan paha. Lalu diinjeksi ke bokong.

“Sel-sel lemak itu bisa terintegrasi ke bokong dan menjadi sel hidup lagi,” kata ahli bedah plastik bersertifikat dari New York City, Matthew Schulman.

Dibanding implan, injeksi lemak memiliki komplikasi lebih sedikit. “Namun tetap saja ada risiko di setiap prosedur yang berlangsung,” kata Gobble.

Ada kemungkinan, walau jarang, adalah reaksi terhadap anestesi. Bengkak dan memar juga bisa terjadi, tapi hanya berlangsung beberapa minggu, seperti disampaikan Schulman. Pada beberapa kasus, ada yang meninggal usai menjalani operasi pembesaran bokong. Namun, kebanyakan tidak dilakukan ahli bedah plastik bersertifikat.

“Itu kenapa penting untuk memastikan bahwa dokter melakukan tindakan operasi plastik tersebut bersertifikat,” kata Gobble. (fmz/bb)

Comments
Loading...