advertisement

Ingin Membersihkan Penis? Ini Waktu yang Tepat!

ini dia waktu yang tepat untuk Anda membersihkan mr p

judi

FENOMAGZ – Jika Anda tidak rajin membersihkan mr p setiap hari, jangan heran kalau Anda menemukan “daki” di sekitar lipatan kulit penis Anda. Smegma (daki) merupakan limbah kotoran campuran dari kulit mati, minyak, dan keringat. Biasanya smegma juga menumpuk di bawah lipatan kulit kulup pada penis yang tidak atau belum disunat, tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau penis yang sudah disunat pun ternyata bisa memiliki daki.

Baca juga: Kenapa Krim Pengencang Vagina Berbahaya Untuk Miss V? Ini Penjelasannya!

Penumpukan smegma pada penis dapat menyebabkan penis jadi memiliki aroma yang tidak sedap dan menjadi sarang bagi tumbuh kembang bakteri. Jika dibiarkan terus-menerus, penis yang kotor tidak hanya bikin pasangan Anda menjauh, namun juga bisa menyebabkan infeksi peradangan kepala penis, sebuah kondisi yang disebut balanitis.

Sebenarnya membersihkan juga penis cukup satu kali sehari. Tapi ketika Anda berencana untuk berhubungan seks, sebaiknya cuci dulu penis Anda sebelum naik ke ranjang. Tidak hanya ini akan memberikan pengalaman seks yang lebih baik untuk pasangan Anda, juga lebih sehat dan bersih.

Membersihkan penis setelah seks juga tak kalah pentingnya. Ini dilakukan untuk membilas bersih segala cairan tubuh yang mungkin menempel di penis Anda. Kerak cairan dan kotoran ini akan menjadi rumah yang ideal bagi bakteri dan jamur untuk berkembang biak. Hal yang sama juga berlaku untuk setelah masturbasi.

Jadi, jangan cuma mengelap penis dengan tisu setelah aktivitas seks apapun itu. Selalu bilas dengan air hangat dan sabun untuk menjaga kebersihan dan kesehatan penis. (fmz/bb)

Comments
Loading...