Ingin Membuat Jadwal Bercinta? Ini yang Seharusnya Anda Lakukan

berikut ini yang dapat Anda lakukan untuk menyusun jadwal bercinta

FENOMAGZ – Seberapa rutin Anda dan pasangan Anda dalam melakukan hubungan seksual? Seperti yang pernah Anda dengar dari para ahli, seks juga harus Anda dan pasangan Anda jadwalkan.

Baca juga: 4 Trik Orgasme Tanpa Melakukan Hubungan Seksual

Bukan berarti Anda akan memiliki tugas baru, namun sebagian besar orang yang memiliki pekerjaan dan anak yang cukup menyita waktu dan perhatian, bukan? Ketika Anda tidak menyisihkan waktu, mungkin seks akan benar-benar hilang.

Menjadwalkan seks dalam kalender Anda bisa menjadi daya tarik tersendiri. Menantikan keintiman bisa memberi Anda kesempatan untuk berfantasi mengenai waktu bersama.

Jika penjadwalan seks menjadi prioritas, maka Anda juga bisa mengetahui apa keinginan dari pasangan. Daripada memikirkannya sebagai jadwal yang harus dilakukan secara rutin, anggaplah cara ini untuk memprioritaskan kembali kehidupan seks.

Cara untuk memulai kembali kehidupan seks adalah dengan membicarakannya. Berkonsultasi dengan seorang profesional terbukti dapat membantu pasangan secara terbuka mendiskusikan keinginan dan kebutuhan satu sama lain.

Semakin memahami satu sama lain, maka semakin besar juga kesempatan Anda dan pasangan untuk bertindak sesuai dengan keinginan dan kompromi yang telah disepakati. Menjadwalkan seks di kalender juga akan mengingatkan Anda dan pasangan bahwa kehidupan cinta sama pentingnya dengan kerja, hobi, teman, dan keluarga.

Penjadwalan seks juga tidak harus membunuh spontanitas, Anda justru dapat merencanakan ingin mengenakan pakaian seksi yang mana atau musik seperti apa. Beberapa orang masih memiliki pengertian bahwa seks seharusnya mudah, murah, dan spontan, sedangkan faktanya, banyak orang justru melakukan kerja keras untuk meningkatkan kepuasan seksual mereka. (fmz/bb)

Comments
Loading...