advertisement

Ini Dia 2 Hal yang Harus Anda Perhatikan Saat Memilih Pelumas Vagina

Berikut ini 2 hal yang perlu diperhatikan saat memilih pelumas vagina

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Ketika Anda sedang melakukan hubungan seks, kadang para pasangan juga membutuhkan sedikit bantuan. Tidak hanya proses penetrasi berjalan dengan lancar dan juga mulus. Di sinilah Anda dan pasangan Anda akan membutuhkan pelumas vagina, agar proses penetrasi dapat berjalan dengan lancar tanpa disertai dengan rasa sakit, karena tidak semua wanita bisa terangsang penuh, dan dapat memproduksi cairan yang cukup untuk melumasi vaginanya.

Baca juga: Bisakah Wanita Orgasme Hanya Dengan Rangsangan Payudara?

Berikut ini 2 hal yang perlu diperhatikan saat memilih pelumas vagina:

Kenyamanan

Kenyamanan di sini maksudnya mengacu pada kenikmatan dan rasa nyaman yang didapat setelah memakai pelumas tersebut. Tekstur, cara penggunaan, berapa banyak jumlah produk yang harus dikenakan, dapat membuat perbedaan bagi Anda. Yang paling penting, jangan sampai pelumas vagina membuat Anda mengalami reaksi alergi atau tidak nyaman.

Keamanan

Ini berhubungan dengan kesehatan Anda. Sebagai contoh, pelumas berbahan dasar minyak tidak dapat dipakai saat pasangan Anda menggunakan kondom lateks, karena kondom berbahan lateks tidak dapat menjalankan fungsi dengan baik jika bertemu dengan pelumas minyak. Anda harus mengetahui juga bahan-bahan pelumas yang baik dan berbahaya bagi tubuh. (fmz/bb)

Comments
Loading...