advertisement

Ini Dia 5 Area Tubuh yang Dapat Membuat Pria Meronta Kenikmatan!

Berikut ini 5 area tubuh pria yang mendatangkan sensasi kenikmatan saat bercinta

judi

FENOMAGZ – Tidak hanya wanita yang memiliki area tubuh sensitif saat sedang berhubungan seks, ada kalanya para pria juga butuh rangsangan yang lembut dan penuh kehati-hatian. Rangsangan bisa membuat orgasme pria menjadi lebih hebat dan kehidupan seks pria menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Baca juga: Ini Dia Trik Jitu Untuk Membuat Seks Dengan Kondom Terasa Menyenangkan!

Berikut ini 5 area tubuh pria yang mendatangkan sensasi kenikmatan saat bercinta:

Telinga

Beberapa pria suka apabila telinganya disentuh. Daerah terlupakan itu bisa digunakan untuk membuat Anda tenang dan membuatnya lebih bergairah.

Letakkan jempol dan telunjuk di area di sekitar cuping telinga. Tarik ke bawah perlahan dan biarkan jari-jari Anda meluncur kembali ke atas. Bisikkan kata-kata sensual di telinganya dan buat dia bergairah kembali.

Gunakan jari, bibir, dan gigi Anda dengan lembut. Hasilnya akan mampu membuat dia puas dan panas.

Perut bawah

Daerah antara pusar dan panggul merupakan tempat yang bagus untuk menarik perhatian. Mulailah dari pusar dan gerakkan ke bagian bawahnya dengan lembut.

Ketika darah mengalir dari panggul, ketegangan seksual akan memenuhi dirinya. Itulah saat yang tepat untuk merangsangnya. Dengan melewati bagian kelamin ke daerah lain, lalu kembali lagi, ketegangan itu akan semakin terasa.

Paha

Sentuhlah zona ini dan buat dia dalam suasana hati yang lebih menyenangkan. Pindahkan jari Anda dari atas ke bawah di paha belakang mereka. Ikuti lembutnya kulit mereka.

Pikiran

Bisikkan dan tanamkan sesuatu yang seksi di telinga mereka. Pikiran pria adalah zona erotis yang kuat. Sambil membisikkan sesuatu yang seksi akan membuat mereka menjadi lebih bergairah.

Belakang leher

Gunakan pena, jari, atau apapun alat sentuh yang lembut untuk memberikan sentuhan pada belakang leher mereka. Berikan juga sentuhan pada tulang selangka mereka. Kombinasikan keduanya.

Pikirkan tentang merangsang dua area itu saat bersamaan. Usap leher mereka dengan lembut sambil menggigit cuping telinga mereka sambil memainkan tangan di tubuh. Bahkan, pria suka ketika Anda menyentuhkan kuku dengan lembut di bawah garis rambut mereka. (fmz/bb)

Comments
Loading...