Ini Dia 7 Cedera yang Mungkin Bisa Terjadi Saat Sedang Bercinta

Berikut ini 7 cedera yang dapat terjadi ketika sedang bercinta

FENOMAGZ – Pernahkah Anda mengalami cedera atau luka saat bercinta? Ternyata kasus tersebut cukup normal. Setidaknya, ada tujuh cedera yang bisa terjadi saat Anda bercinta.

Baca juga: 3 Tips Efektif Menghindari Kebosanan Dalam Seks

Berikut ini 7 cedera yang dapat terjadi ketika sedang bercinta:

Mata menjadi merah

Orgasme yang terlalu dahsyat memang meningkatkan laju darah lebih cepat secara drastis. Beberapa orang bahkan pembuluh darahnya pecah saat bercinta, sehingga mata menjadi merah. Namun tenang, tidak ada efek samping buruk dari cedera ini.

Kejatuhan benda

Perhatikan benda di sekeliling Anda sebelum bercinta. Sebab jika terlalu asyik pada seks dan tidak sengaja menyambar sesuatu, Anda bisa kejatuhan benda berat yang menimbulkan luka atau cedera yang cukup serius.

Alergi pelumas intim

Ada pasangan yang membutuhkan bantuan pelumas intim ketika bercinta. Jika Anda juga tertarik menggunakannya, perhatikan apakah jenis pelumas intim tersebut cocok dengan kulit. Sebab ada risiko alergi yang akhirnya merusak aktivitas bercinta.

Terbentur

Selain kejatuhan benda, terbentur juga merupakan salah satu cedera yang bisa terjadi saat bercinta. Jika terbentur pada benda lunak, rasanya mungkin tidak terlalu menyakitkan. Lantas bagaimana jika kepala yang terbentur dengan dinding?

Penyakit jantung

Seks adalah aktivitas yang cukup menguras energi. Jadi setelah bercinta, memang sebaiknya Anda tidur. Jika memaksakan diri melakukan aktivitas berat setelah bercinta, Anda sama saja membahayakan jantung.

Kiss mark

Kiss mark atau cupang adalah tanda merah bekas gigitan yang biasanya dilakukan pasangan ketika bercinta. Kebiasaan ini sebaiknya ditinggalkan. Sebab kiss mark bisa memicu pecahnya pembuluh darah dan akhirnya menyebabkan stroke.

Ulah binatang peliharaan

Sudah berhati-hati bercinta, tetapi masih cedera karena ulah binatang peliharaan. Kasus ini pun cukup sering terjadi pada orang-orang yang membiarkan kucing berkeliaran di dalam rumah dan ikut mencakar tubuh majikan yang tengah bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...