advertisement

Ini Dia Alasan Kenapa Kita Tidak Perlu Percaya Iklan Pembesar Penis

berikut ini penjelasan mengapa tidak perlu percaya iklan pembesar penis

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Tidak diragukan lagi, banyak pria yang prihatin dengan ukuran penis mereka akhirnya memutuskan untuk turun tangan mencoba beragam trik dan metode unik untuk membantu mereka mencapai impian penis besar mereka.

Baca juga: Ini Dia Efek Samping Menggunakan Pelumas Saat Pasangan Anda Mencoba Untuk Hamil!

Kebanyakan pria saat ini percaya bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar meraih ukuran penis dambaan adalah dengan menggunakan pompa penis atau operasi pembesaran medis di rumah sakit, alias phalloplasty. Tidak satupun dari cara-cara ini merupakan keputusan yang tepat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Entah itu suplemen atau perangkat fisik, tidak ada cara yang terbukti efektif untuk membesarkan penis.

Sampai saat ini tidak pernah ada pil, krim, atau cara apapun yang telah terbukti bermanfaat meningkatkan ukuran penis, “ungkap Thomas J. Walsh, MD seorang profesor urologi dan direktur dari University of Washington Men’s Health Center.

Alasannya, penis terdiri dari pasangan corpora cavernosa dan corpus spongiosum tunggal, yang menjadikan ukuran penis sedikit banyak lebih ditentukan secara genetik. Penis merupakan silinder berserat yang terpasang permanen pada tulang panggul, sehingga akan sulit untuk dimanipulasi.

Tidak seperti payudara atau hidung, penis bukanlah organ statis. Penis Anda mengandung jaringan ereksi mirip seperti spons yang dapat mengembang terisi darah dan kemudian kembali mengempis, dari waktu ke waktu. Dan bagi kebanyakan pria, panjang penis yang mereka capai setelah pubertas akan menjadi panjang maksimum penis mereka sepanjang usia.

Oleh karena itu, prosedur operasi pun tidak akan berhasil karena tidak ada material cangkokan yang cocok untuk kebutuhan spesifik seperti ini. terlebih lagi, penis merupakan salah satu organ tubuh manusia yang tidak memiliki otot, sehingga segala olahraga fisik dan latihan apapun yang di fokuskan pada penis tidak akan membuahkan hasil. (fmz/bb)

Comments
Loading...