advertisement

Ini Dia Aroma Parfum yang Dipercaya Dapat Menghidupkan Gairah Bercinta!

penjelasan mengapa aroma parfum dapat menghidupkan gairah bercinta

judi

FENOMAGZ – Parfum di gunakan sebagai afrodisiak yang dapat digunakan untuk menarik lawan jenis. Namun pada kenyataanya, aroma dari parfum ternyata bekerja lebih dari itu. Misalnya ternyata aroma parfum langsung menuju pada orientasi seksual.

Baca juga: Ejakulasi Dini? Atasi Dengan Langkah Tepat Berikut Ini!

Sekelompok peneliti yang telah melakukan beberapa percobaan di mana mereka menganalisis wewangian terbaik yang dapat menggugah ‘rasa’ untuk kaum pria. Kebanyakan dari aroma parfum tersebut justru berasal dari makanan enak yang pada umumnya mampu membuat pria langsung menjadi terangsang.

Berikut ini aroma yang dapat menghidupkan gairah seksual Anda hanya dengan menciumnya:

Aroma Vanila                                          

Para ahli yang meneliti telah merekomendasikan hal ini kepada sejumlah pria untuk memastikan potensinya. Bau vanila itu sendiri ternyata memiliki bau yang manis dan memiliki karakter aroma yang ramah untuk di hirup. Karakter ramah tersebut ternyata memiliki efek euforia pada otak pria dan aroma ini akan membuat suasana sensual para pria menyala.

Aroma donat dan juga aroma akar manis hitam

Menurut para peneliti, kombinasi aroma manis donat dan akar manis hitam ini tampaknya cukup sempurna utnuk meningkatkan gairah lebih dari 30 persen pada pria yang telah berpartisipasi dalam penelitian.

Terlebih lagi aroma yang terkesan halus yang ditimbulkan oleh perpaduan dua aroma tersebut. Pria akan sangat mudah tergila-gila dengan aroma itu.

Aroma pia labu

Aroma pia labu dengan aroma lavender diyakini oleh para peneliti dapat meningkatkan gairah pria hingga sebesar 40 persen! Persentase aroma Ini lebih tinggi dari perpaduan donat dan akar manis hitam. Dalam sebuah studi juga disebutkan bahwa aroma vanili dan kayu manis yang terdapat di dalam kue labu telah diklaim oleh para ahli memiliki kualitas afrodisiak yang mampu meningkatkan hormon seksual pria.

Aroma Orange

Bau orange yang dihasilkan dari buah jeruk memiliki reaksi gairah sekitar 20 persen pada pria. Buah Jeruk sendiri memiliki kemampuan untuk membiarkan pikiran pria menjadi mengembara dan membuat para pria cenderung menghubungkannya dengan seksualitas seorang wanita.

Aroma Popcorn

Menurut hasil penelitian yang sama, pria diyakini akan sangat terangsang oleh aroma camilan asin favorit dan renyah. itu adalah aroma popcorn. Para periset mengklaim bahwa ini merupakan salah satu aroma yang cukup sensual dan menarik yang akan langsung membuat pria melayang karena merasa terangsang. (fmz/bb)

Comments
Loading...