Ini Dia Berbagai Bentuk Vagina yang Harus Anda Ketahui!

Berikut lima bentuk vagina yang harus Anda tahu

FENOMAGZ – Selain bentuk vagina yang berbeda dari bentuk vagina lainnya, ternyata warna vagina pada satu orang pun berbeda dengan orang lain, dari yang berwarna merah muda hingga yang berwarna merah kecokelatan. Lalu  Seperti apa saja bentuk vagina?

Baca juga: Mungkinkah Seorang Wanita Jadi Hamil Karena Berenang? Ini Penjelasannya!

Berikut lima bentuk vagina yang harus Anda tahu:

Barbie

Tipe pertama adalah vagina bentuk Barbie. Mengapa disebut dengan bentuk barbie, karena bentuk vagina ini mirip seperti bentuk vagina yang ada di boneka Barbie.

Pada bentuk vagina ini, labia minora (bibir bagian dalam vagina) berada sepenuhnya di dalam labia majora (bibir luar vagina), sehingga hanya terlihat ada satu lipatan horizontal dan vertikal yang membentuk huruf ‘V’. Mayoritas orang menganggap bahwa setiap wanita, lahir dengan bentuk vagina seperti ini. Faktanya hanya sedikit saja yang memiliki bentuk seperti ini.

Tirai

Bentuk vagina ini memiliki labia minora atau bibir vagina bagian dalam yang menggantung di luar labia majora atau bibir vagina bagian luar. Sebagian labia minora tidak tertutup oleh labia majora, sehingga terbentuk beberapa ‘lapisan’. Tidak perlu khawatir jika Anda memiliki vagina berbentuk seperti ini, karena ternyata banyak sekali wanita yang memiliki vagina seperti ini.

Puffs

Bentuk vagina ini hampir sama dengan bentuk vagina Barbie, namun labia majora atau bibir vagina bagian luar pada bentuk vagina puffs ini keluar sedikit dari tulang kemaluan.

Tulip

Dinamakan tulip karena mirip dengan bunga yang sedang mekar. Labia minora terekspos sepanjang labia majora atau labia minora terlihat sedikit mencuat dari bagian bawah labia majora yang menutupinya.

Sepatu kuda

Bentuk vagina tipe sepatu kuda ini memperlihatkan labia minora namun bagian bawahnya tertutup oleh labia majora atau labia majora sedikit membuka di bagian atas tapi menutup ke bawah, sehingga menyerupai tapal kuda atau sepatu kuda. (fmz/bb)

Comments
Loading...