Ini Dia Cara Alkohol Mempengaruhi Kesuburan Pria Di Masa Depan

berikut ini cara alkohol mempengaruhi kesuburan pria

Judi

judi

FENOMAGZ – Bukan hanya kesuburan wanita yang akan terkena dampak dari alkohol. Alkohol yang berlebihan dapat menurunkan kadar testosteron dan kualitas serta kuantitas sperma pada pria. Alkohol juga dapat mengurangi libido dan dapat menyebabkan impotensi.

Baca juga: Ini Dia 5 Tips Masturbasi Agar Menjadi Lebih Nikmat!

Jika Anda seorang peminum yang berat, ini benar-benar dapat mengurangi kemungkinan pasangan untuk hamil. Namun, jika Anda mengurangi minuman Anda, kesuburan Anda dapat kembali normal. Dampak alkohol pada kesuburan pria adalah hal yang dapat dirasakan oleh pasangannya setiap hari.

Sebagian besar efek alkohol pada sistem reproduksi sifatnya sementara, dan sistem reproduksi akan kembali normal saat Anda berhenti minum. Namun, terus minum secara teratur melebihi panduan resiko terendah dari pemerintah dapat menyebabkan masalah kesuburan serius baik untuk pria dan wanita. Ini termasuk banyak minum di akhir usia belasan dan awal dua puluhan.

Pada pria, konsumsi alkohol jangka panjang yang berlebihan dapat menyebabkan defisiensi testosteron dan menciutkan buah pelir. Ini dapat menyebabkan impotensi, kemandulan, pertumbuhan payudara, kerontokan rambut wajah dan tubuh, dan pertumbuhan di sekitar panggul.

Wanita yang merupakan peminum berat bisa berhenti mengalami menstruasi atau mengalami menopause dini. Peminum berat yang menjadi hamil lebih cenderung untuk mengalami keguguran. (fmz/bb)

Comments
Loading...