advertisement

Ini Dia Kata Dunia Medis Soal Manfaat Ikan Belacak Untuk Vitalitas Pria!

berikut ini penjelasan menurut para dokter dan ahli kesehatan

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Sampai saat ini informasi medis yang menguak soal kandungan gizi dari ikan ini masih sangat terbatas. Pengiklan menawarkan berbagai jenis pil dan suplemen pembesar penis dengan menampilkan iklan yang tampak canggih mengutip berbagai studi “ilmiah” dari penelitian mancanegara. Tapi sebenarnya, ada sangat sedikit bukti ilmiah nyata yang dapat mendukung klaim-klaim menggiurkan tersebut. Belum lagi aksesnya yang sangat terbatas.

Baca juga: 4 Tahap Seseorang Mengidap Penyakit Sipilis

Para dokter dan ahli kesehatan mewanti-wanti masyarakat untuk lebih bijak dan berpikir seribu kali tentang suplemen perangsang seksual yang ramai beredar di pasaran. Ada satu hal yang luput diumbar oleh para produsen obat kuat nonresep ini. Banyak produsen nakal yang tidak mencantumkan daftar lengkap bahan yang digunakan dan/atau membuktikan keamanan atau efektivitas produk mereka.

Padahal, untuk bisa beredar di Indonesia, suplemen makanan dan obat-obatan herbal harus mendapatkan persetujuan resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) guna dibuktikan keefektivitasan dan keamanannya. Ini membuat penggunaan obat-obatan tersebut tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Tidak ada satupun obat herbal dapat seefektif VIAGRA® (sildenafil citrate) dan obat farmasi resep lainnya yang setara untuk mengembalikan ereksi, kata Steven Lamm, MD, asisten profesor kedokteran di New York University sekaligus penulis The Hardness Factor.

Ketakutan bahwa penis Anda terlihat terlalu kecil atau terlalu kecil untuk bisa memuaskan pasangan Anda saat berhubungan seks adalah kekhawatiran umum. Tetapi penelitian telah menunjukkan bahwa kebanyakan pria yang berpikir penis mereka terlalu kecil sebenarnya memiliki penis berukuran normal. Kebanyakan pria memiliki gambaran berlebihan dari ukuran besar penis “normal”. (fmz/bb)

Comments
Loading...