Ini Dia Panduan Bercinta yang Tepat Sesuai Usia!

Berikut ini panduan bercinta yang tepat sesuai usia

FENOMAGZ – Usia merupakan salah satu hal yang mempengaruhi performa Anda dan pasangan ketika di atas ranjang. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana seharusnya Anda bersikap saat bercinta sesuai dengan usia Anda.

Baca juga: 5 Cara Memahami Pasangan Yang Masih Suka Masturbasi

Berikut ini panduan bercinta yang tepat sesuai usia:

Usia 20-an

Jika Anda dan pasangan adalah suami-istri yang menikah di usia muda, maka Anda dan pasangan termasuk orang dewasa yang masih memiliki hasrat dan fantasi seks yang menggebu-gebu. Para pria bahkan tidak bisa berhenti memimpikan tentang seks setiap beberapa jam sekali. Sementara wanita selalu berharap untuk melakukan berbagai posisi menantang dengan pasangan. Jika benar demikian, maka Anda sebaiknya tidak perlu malu dan lakukan saja hal yang Anda inginkan bersama pasangan.

Usia 30-an

Apabila usia 20-an berisi tentang berbagai macam percobaan posisi seks, maka kehidupan bercinta pasangan di usia 20-an akan melakukan eksperimen yang lebih berani, misalnya bercinta di tempat umum. Namun ada juga pasangan yang telah memiliki anak sehingga mempengaruhi kuantitas hubungan seks mereka. Anda tidak perlu khawatir, sebab ada banyak pertimbangan yang bisa Anda pikirkan bersama pasangan tentang kehidupan bercinta Anda di usia 30-an.

Usia 40-an

Kuantitas seks pada pasangan usia 40-an memang semakin menurun, selain itu masalah ereksi dan gangguan fungsi organ intim lainnya juga mempengaruhi performa Anda dan pasangan saat bercinta. Namun jangan jadikan alasan ini untuk menghentikan seks sepenuhnya. Sebab seks ketika sudah menopause pun masih menyenangkan jika dilakukan. (fmz/bb)

Comments
Loading...