Ini Dia Pengganti Pelumas yang Tepat Saat Mencoba Hamil!

berikut ini penjelasan menurut penelitian

FENOMAGZ – Anda dan pasangan sedang mencoba untuk hamil tapi belum juga berhasil? Bisa jadi kuncinya ada di metode saat Anda berhubungan seks. Bercinta di saat yang tepat saja tidak cukup kalau Anda dan pasangan mencoba hamil. Anda juga perlu bercinta dengan cara yang tepat.

Baca juga: 5 Gejala Alergi Yang Dapat Terjadi Pada Alat Kontrasepsi

Supaya Anda dan pasangan bisa tetap berhubungan seks tanpa rasa sakit ketika mencoba hamil, Anda perlu menyiasati masalah vagina yang terlalu kering. Salah satu caranya adalah dengan melakukan pemanasan atau foreplay yang lebih lama bersama pasangan. Tak perlu buru-buru langsung penetrasi kalau wanita belum benar-benar basah karena gairah. Mencoba berbagai posisi baru atau menggunakan sex toy juga bisa jadi trik agar seks tak terasa hambar lagi.

Jika cara tersebut belum juga berhasil, pilih pelumas wanita yang lebih alami. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility pada 2014 berhasil membandingkan berbagai alternatif pelumas pabrik yang aman bagi peluang kehamilan Anda. Pelumas tersebut adalah baby oil dan minyak canola.

Kedua minyak ini tidak memberikan efek samping bagi sel sperma pria. Namun, pilihlah yang paling murni dan kualitasnya terjamin. Beberapa jenis produk minyak canola dan baby oil sudah diberi tambahan pewangi atau bahan kimia yang bisa mengubah struktur serta tingkat keasaman pelumas tersebut. (fmz/bb)

Comments
Loading...