advertisement

Ini Dia Trik Tepat Untuk Mengenal Mr P Bengkok

berikut trik tepat untuk mengenal mr p yang bengkok

judi

FENOMAGZ – Umumnya, para pria yang mengalami penis bengkok hanya khawatir akan mengalami ereksi yang akan terasa menyakitkan atau akan mengganggu ketika sedang berhubungan seks dengan pasangannya.

Baca juga: Benarkah Usai Melahirkan, Berhubungan Seks Sangat Nyaman Dilakukan Di Bathub?

Saat pria terangsang secara seksual atau mengalami ereksi, maka pembuluh darah utama dalam penis akan membesar untuk memungkinkan peningkatan tekanan darah yang terjadi di penis dan terjebak di dalam arteri sehingga penis menegang dan mengeras.

Penis bengkok umumnya terjadi pada kondisi ini. Hal ini disebabkan oleh sifat alami dari tubuh manusia yang memang tidak simetris.

Pada segelintir kasus, lengkungan penis saat menegang bisa sangat ekstrem sehingga dapat terasa sakit saat penetrasi, atau mungkin menjadi sulit untuk ereksi. Kondisi penis bengkok yang terlalu ekstrem ini dikenal sebagai penyakit Peyronie.

Penyakit Peyronie adalah masalah pada penis yang disebabkan oleh jaringan parut, atau disebut plak, yang terbentuk di dalam penis.

Anda lebih berisiko mengalami Peyronie jika Anda memiliki kelainan genetik yang diturunkan dari orangtua Anda, mengalami cedera penis saat berhubungan seks atau bekas operasi, atau sebagai efek samping dari terapi radiasi kanker prostat.

Penis yang bengkok biasanya tidak memerlukan perawatan. Namun, jika Anda memiliki penis yang sangat bengkok dan menimbulkan rasa sakit atau menganggu saat berhubungan seks, segera kunjungi dokter Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...