Ini Dia Warna yang Dapat Membuat Para Pasangan Rajin Bercinta

berikut ini warna yang dapat membuat para pasangan rajin bercinta

FENOMAGZ – Merah selalu dianggap oleh banyak pasangan sebagai warna cinta, tak heran jika warna ini juga dianggap sebagai lambang dari gairah seksual. Banyak pengantin baru yang memasukkan warna merah sebagai unsur dominan untuk kamar tidur mereka. Dan ternyata tak cuma merah, ada warna lain yang dapat membuat pasutri makin sering bercinta.

Baca juga: Ingin Bercinta Usai Mengalami Keguguran? Ini Waktu Yang Tepat

Ada survei menarik terkait hal tersebut. sebuah survei yang dilakukan oleh Travelodge mewawancarai 2000 soal kebiasaan di kamar tidur dan warna dinding kamar mereka. Hasilnya ternyata dinding dengan warna karamellah yang bisa meningkatkan gairah, dengan rata-rata membuat penghuninya bisa berhubungan seks tiga kali seminggu.

Diduga karena warna karamel bisa membuat pikiran jadi lebih rileks untuk bisa mendapat mood yang tepat untuk bercinta. Efek menenangkan dari warna karamel tampaknya juga memberi pengaruh tersendiri.

Sedangkan mereka yang memiliki kamar tidur dengan dinding berwarna merah secara umum melakukan hubungan seks hanya satu kali seminggu. Wah, ternyata lebih sedikit ya dibandingkan dengan mereka yang memiliki kamar dengan dinding berwarna karamel.

Sedangkan mereka yang memiliki kamar dengan dinding warna biru mengungkapkan bisa tidur lebih nyenyak. Tapi mereka yang dinding kamarnya berwarna ungu kerap mengalami insomnia.

Lalu ada yang menarik lagi nih buat yang dinding kamarnya berwarna abu-abu. Dari survei tersebut ditemukan bahwa mereka yang kamarnya berwarna abu-abu cenderung suka belanja online.

Cukup menarik juga ya mengetahui hasil survei tersebut. Buat pasangan suami istri yang sekiranya ingin meningkatkan gairah bercinta, bisa dicoba nih mengganti cat dinding kamar dengan nuansa karamel. (fmz/bb)

Comments
Loading...